05 Juni 2009

Ulangan TUNTAS Remednyaaaa

Dengan judul yang biasa ini saya akan menjelaskan.

jadi, minggu kemarin gue Ulangan Semester dan semuanya sudah selesai. tuntas sudah belajar keras dari pagi(sebenernya masuk jam 11) jam 9 kurang karena mau ulangan jadi belajar dulu sama guru PM. setelah beberapa hari dijalankan. gue ngerasa lelah otak, mungkin karena belajarnya ngebut kali yaa abis kalo ngebut gitu jadinya ga enak malah tambah bingung tapi dipaksain jadi tambah ga enak dah tuh.

akhirnya ulanganpun berlalu minggu ini menunggu hasil remed.

oia, sewaktu gue ulangan b.inggris, ada 1 soal yang sangat" mudah. tetapi entah mengapa gue menjawab dengan sangat tidak-benar.


dengan sangat pede dan semangat 45 gue menjawab dengan menggunakan tanda "!" (seru). sumpah pede banget gue. dari soal" yang lain gue pikir ini adalah soal temudah dan gue menjawab soal tersebut pertama, dan itu salaaaah BESAR. dengan perasaan yakin yang amat besar juga rasa senang yang mendalam gue menjawab "Of coure! that sounds good" Oh my God!!! setelah selesai, gue nyocokin jawaban diluar kelas dengan teman yang lain. eh eh eh ternyata jawaban gue ngelantuuur yang ditanya apa, jawabanya apa. waaaah gaswat deh ini. siap siap remed.
eh, Alhamdulillah Allah berkehendak lain gue ga remed walopun nilai pas"san emang sih rasa nyesel banget gara" ke-tidak-konsentrasi-nya gue. ga lagi deh kaya gitu, menyepelekan soal.

kali ini ulangan kimia gue sukseeees!! terima kasiiih ya Allah dengan nilai yang cukup memuaskan ini hehe


dengan rasa bangga gue mempersembahkan foto ini haha. yang nunjuk nilai adalah tangan gue norak mode: on. oia ini pelajaran KIMIA, sekali lagi KIMIA, biar enak lagi ah, KIMIAAA hehe aduh jadi maluuu *sambil senyum" najis.









ya Allah semoga remed saya ga nambah lagi AMIN. semoga naik kelas AMIN. semoga nilai rapot saya memuaskan AMIN. semoga saya hidup makmur dimasa depan AMIIIIIIIN :)
Terimakasih ya Allah.

***

pulang sekolah hari ini gue pesen kaos kelas yang design nya udah dibuat sama fany dan bunga, tapi akhirnya kita memilih hasil dari bunga (maaf yah fan :( gue suka ko sama gambar lo suer!).
lama berbincang dengan penjaga toko dan sudah fix kaos coklat, harga 45ribu per orang, diambil tgl 21. kitapun segera pulang. sepet gue dikerjain, gara" gue pikir dompet gue ketinggalan eh ternyata ada di lusy salah satu temen gue yang ikut, karena gue keluar dari mobil, dan gue pun mau masuk lagi karena merasa dikerjai, pas mau megang pintu mobil eh mobilnya jalan sialan maluu banget gue, begitupun berulang" lebih dari 3x. untung disana lagi sepi haha dasar reseee :p

diperjalanan karena pada males, eh main dulu dirumah feby setelah magrib baru deh pulang hehe. dan sekarang gue lelah lesu lunglai lemas lapar.....

2 komentar:

doandy mengatakan...

Amiin..
-Mcdoans-

rini mengatakan...

iya makasiii hehe