25 Desember 2009

komik dulu

Mablog, gue mau cerita lagi nih, waktu idul adha kemarin hehe udah lama ya. Kan temen temen rumah lagi pada ke jakarta kaya mba ori, dan ka ajeng. Seneng deh tapi kemaren itu gue ga ikut solat ied jadi kurang pol deh lebaran hajinya. Setelah nunggu selesai solat ied, makan, gue kerumah danti sambil nunggu dhona, mba ori, ka ajeng dateng. Beberapa saat kemudian mereka dateng. berbincang-bincanglah kita rasanya kangeeeen banget udah ga pernah kaya gini, terakhir ketemu bareng bulan agustus waktu acara dilingkungan rumah.

Banyak rencana, pengen makan, pengen jalan, dll. Sampe saatnya kita move ke rumah mba ori/dhona sambil tidur-tiduran eeh si dhona iseng baca buku, gue danti juga mau ikutan.

Ajegilee buku taun 90an (kali) kocak banget masih ada Sailormoon, Cardcaptor Sakura, Saras 008, Goosebumps, Doraemon, Conan yang jaduuuul banget.

ini beberapa foto dalem komik sailormoon


Kalo liat gambar-gambar sailormoon

sampe sekarang gue masih bingung sailormoon tuh ada berapa ya? ko banyak banget liat deh nih, ada yang pink muda sama biru muda *di pojok kiri atas. gue ga pernah liat mereka sebelumnya hehe

kalo dulu nonton sailormoon pasti deh pangeeeeen banget jadi salah satu dari mereka, kesannya jadi seorang sailor itu keren banget, bisa berubah, punya kekuatan terus ada tuxedo bertopeng juga yang katanya dulu ganteng banget di film tsb.

Nah! ini dia komik-komik jaman dulu, SARAS 008nya berjudul KEBAYA YANG HILANG hahaha kocak banget komiknya, trus ada sinetronnya lagi kaya si saras gaya-gayanya kaya catwomen. Inget banget gue ceritanya tuh dulu si Saras 008 itu kerasukan arwah kucing kesayangannya yang warna putih, tuh di komik yang 1 juga ada ceritanya hahaha inget jaman kecil.

Oia jadi keingetan juga, dulu gue suka di takut-takutin sama buku haha padahal cuma cover buku (goosebumps) yang menurut gue (dulu) itu sereeeem banget, kaya setannya mau keluar. Tetep aja sampe sekarang gue masih penakut, yang biasa eksis banget ngerjain gue si dhona, padahal dia tuh paling muda dari kita semua.

kangen waktu duluu deh kayanya seru banget :)

23 Desember 2009

liburan

Blog, how are you? Gue tuh ya pengen banget cerita tapi banyak banget halangannya. Sook ye?

Oke. Now gue punya banyak palning selama liburan yang indah ceria ini. Ya emang paln nya yang banyak. bissmillah aja semoga tercapai.

...........1. Gue mau ketemuan sama temen smp

.............2. Gue mau jalan sama anak-anak kelas

...............3. Gue mau jalan sama si itu juga

.................4. Gue (kita) mau bikin sudden party on the new year night with my friends

Kira” berapa pengeluaran gue? Banyaaaak deh ya pastinya. Kenapa masa liburan gini tidak di kasih uang jajan? Kan bisa di tabung buat pergi-pergi atuuh paah.

Okelah kalo beg beg begitu gue ambil dari tabungan sajalah. Masalah nomer 1, 2, 3 bisalaaah nah nomer 4 ini nih. Bissmillah aja biar ga ujan dan acara kita berhasilsilsiiiil. Ayo cekedot!

1). Kita harus siapin tempat

2). Siapin alat dan bahan

3). Dekor bersama

4). Semoga aja malem tahun baru ga hujan badai AMIN


***

Akhir akhir ini gue liat gambar serigala dan itu lucu lucu dan juga keren keren bangeeeeeeet. Apa lagi tadi abis nonton EIGHT BELOW tadi. Pengen deh rasanya melihara salah satu dari mereka. Gimana ya rasanya?? Mungkin gue akan ditelan mentah mentah atau mungkin sebelum gue akan memeluknya, dia udah nyosor duluan trus mencabik cabik badan gue ga karuan OH MAAN! Jangan deh itu sedikit pemikiran negative. Kalo positivenya gue akan hidup bahagia dengannya, kita bias nyari makan bareng, bias lari-larian, bias kejar-kejaran. Ko kaya film india? Trus sok sok ngumpet dibalik pohon sambil kedip kedip mata. WTF?

liatkan gambarnya lucuuuu banget! aw aww! :D

Subhanallah banget ya binatang buas aja bisa selucu itu, walopun sebenernya dia berbahaya tetep aja keliatan lucunya. I want it, and please give me wolfy! Aaaaaaaaaaaahhh gue ngebeeeeeet banget deh :D haha

udah yaa capek pegel ngatuk. see ya!

17 Desember 2009

puncak

ulangan umum selesai OH yeah! remed udah selesai OH yeah lagi! foto bt juga selesai wooouh! tinggal ngambil rapot hmm serem. gue takut nilai turun. secara nilai gue selama ini ga bagus" banget ya pas pasan lah. gue emang ga pinter tapi gue selalu berusana yang terbaik. yaaa bissmillah aja hehe

kemarin anak" kelas gue foto bt. seruu! kita jalan beriring-iring kaya bebek (baca: naik mobila bukan jalan kaki). sesampainya disana, otak gue bekerja cepat dan segera menyimpulkan "wooow! vilanya bagus. oke! gue akan tinggal disini untuk beberapa hari" memang cacat pemikiran spontan pada saat itu. tapi ga mungkin gue ditinggal sendirian di vila itu untuk beberapa hari. mau makan apa gue? semut? dan lagi gue takut sendirian.

beberapa menit sampai disana kita muai siap" ngedekor tempat niupin balon, isi balon pake air, menghias taman daaaan oke! KAMI SIAP berfoto jpret! jpret! jpret!.. banyak deh pokonya gatau berapa kali, ga gue itungin. lucunya, foto yang profile sendiri" itu beda vila. kita yang udah rapih mesti jalan kaki beberapa puluh meter buat sampe ke vila kedua. kelompok gue dapet giliran foto yang terakhir. gue merasa beruntung. waktu kita sangat bebas ga terburu-buru bisa sambil becanda juga. semua selesai capek pengen balik ke vila yang pertama.

ternyata disana anak-anak yang lain udah pada basah diceburin. gue ngeliat kolam berasa si kolam bilang "ayoo main bersama disini enak looh dingin dan segaaar!" dengan nada om om senang. tapi tenyata bukan gue doang yang merasa seperti itu ada ica, nita, feby, ranny juga merasa demikian. kita segera solat daaaan turun, kemudian byuuur! byuuur! byuuur! nyemplunglah semua. untung anak cowonya sebagian udah pada pulang. beberapa kali gue di ceburin dan beberapa kali juga gue hampir tenggelem. megap-megap kaya ikan koi yang eksotis itu.

capek, pegel, sakit(kaki gue kepentok, bahu belakang juga kepentok karena ulah feby yang tega ngedorong gue) dan enak juga seru. kita pulang dari sana magrib. kedinginan dan flu menyerang badanku OH NO! ingus mulai centil pengen keluar dari idung. Alhamdulillah sampe rumah lagi kita selamat sejahtera dan sentosa. OH YEAAH!
i love wednesday

see ya~

27 November 2009

film-film

hellooooo!! how are you?
hem, udah 2 bulan ga ngepost. kemaren tanggal 26 gue 2nd month with him, but its so ordinary day for me. you know, 2 bulan gue baru ketemu 3x maygat! pengen ketemu men gua!

film belakangan ini lumayan seru ada astroboy sayang gue ga nonton udah keburu selesai diputer gue belom sempet nonton huaa.
oia, tau kan film kiamat atau Doomsday 2012 yang lagi banyak di bicarain sama orang-orang.

hem, sejak film itu keluar di indonesia. weekend-nya gue langsung caw berjalan-jalan mencari bioskop yang udah ada film tsb, sampe bokap nyokap pengen nonton juga, film yang membuat kontrofersi semua kalangan masyarakat, tapi akhirnya ga jadi karena tiket ludes semua. seminggu setelah film itu keluar kami masih tetap berkukuh teguh untuk nonton, gue ke bioskop (lagi) dan tiketnya tetap ludes. dimakan mba-mba 21 kali ya. abisnyaa abis melulu. mentoknya gue ga jadi nonton :( huhuu

hari senin dan selasa gue try out disekolah. pusing stress pengen balik ke TK lagi bermain dan bernyanyi kembali. dalam pikiran gue "gue harus berelaksasi karena TO melanda pikiran yang dapat membuat saya gila akan belajar SKS atau biasa disebut Sistem Kebut Semalam" emang dasarnya aja gue yang males banget belajar yee.

Alhamdulillah Allah mendengar curahan hatiku, rabunyapun pulang cepet! horeeey! mendadak gue iseng aja ngajak temen-temen nonton, eh pada mau. akhirnya, rabu lalu gue nonton. gue merasakan bahwa ada hawa-hawa norak dalam diri gue karena nonton pulang sekolah dengan seragam sekolah. bagi gue hal itu masih rancu *emang gue aja yang norak kali ya. ya menurut gue itu kurang sopan aja tapi yasudahlah namanya juga anak muda lanjuuut gan.

dan akhirnya kami berhasil mendapatkan tiket (gratis)*ngarep banget. film new moon. oh yeey!!
yang tadinya menurut gue filmnya biasa aja ternyata ini ga biasa, terlebih lagi gue suka banget waktu jacob berubah jadi serigala waaaw!!! keren! gue jadi suka serigalaaa banget. mukanya ituloooh haha gue jadi lebih suka binatangnya dari pada pemainnya. btw, kata temen gue seruan bukunya tapi bodo ah gue lebih suka nonton dari pada baca wekekek :p

wait for next ordinary post~

27 September 2009

dibalik huruf binary

kali ini gue akan ngebahas tentang huruf binary. walopun sebetulnya gue ga begitu ngerti sih, yang gue tau binary bisa juga disebut dengan bilangan biner itu adalah huruf-huruf komputer, yang gue pelajari sewaktu muda dulu kelas 1 SMA(loh kan baru 2 tau lalu?).
oke, berikut sedikit penjelasannya nih.

Binary Code terdiri dari dua nilai, yaitu “0” dan “1” dimana kedua nilai tersebut membangun nilai yang kita ketahui; sebagai contoh “HeXa”, “Desima”, “Octal”, dll. Biner terdiri dari beberapa Bit, biasanya yang digunakan ialah kelipatan 4. 0000 0000 0000 0000 0000 0000 …

Misalkan Biner yang memiliki jumlah 8 bit dimana terdiri dari 0 s/d 7 bit yang berjumlah 8. Kita akan mendapatkan nilai desimal dari deretan 8 bit Biner (0 s/d 7), lalu dengan perhitungan masing-masing bit menggunakan rumus 2i , dimana i=0…7. Desimal yang akan didapatkan dari 8 bit binary code ialah rentang dari 0 s/d 255 dengan nilai desimal yang akan didapatkan dari jumlah perhitungan bit biner yang bernilai.

kalo dipikir-pikir (sayangnya ga ada atau sedikit atau banyak yang mikir) kaya huruf rahasia, asik juga kalo buat ngomongin alat musik apa yang mainnya pake udara dari idung kalo ga ngebahas tentang gimana caranya kerang bertelur? pokoknya yang secret secret deh pasti orang yang pengen tau kelimpungan nyari kamus yang tulisannya 001011011 kaya gitu(itu ngasal aja). tapi lain cerita kalo para hacker atau pecinta IT atau yang ngerti kaya begituan yang baca, mungkin baru liat angka tanpa buka kamus udah bisa nebak itu huruf apa atau kalimat apa. kalo gitu hati-hati, jangan ngomongin dia nanti dia tau.

satu lagi!! kata temen gue, "seru juga buat nembak cewe!" (karena dia cowo bilangnya begitu) jadi lebih gimana gitu, kan mesti di transletin dulu kan. nah temen gue itu akhirnya nembak cewenya pake huruf biner dan mungkin cuma mereka yang tau artinya. sungguh aneh! karena mungkin gue baru tau aja kali ya. dalam otak gue nembaknya gini.

buat pasangan yang saling mengerti
si cowo: enol satu satu enol satu satu bla bla bla...........(panjaaaaang banget deh yang artinya "mau ga jadi cewe gue?")
si cewe: enol satu satu enol satu bla bla bla.........(masih panjang lagi padahal artinya cuma "iya mau")

kalo yang si cowo pake bahasa biner si cewe yang ga ngerti
si cowo: enol satu satu enol satu satu bla bla bla.............(artinya masih sama)
si cewe: ih apaan sih!!! FREAK!! (ini yang baru kenal, udah tau baru kenal langsung digituin bersilatlah dia)

kalo yang pendiem

si cowo: enol satu satu enol satu satu bla bla bla....
si cewe: (langsung kejang-kejang campur herpes kali)

kalo emang yang bisa mah jagooooo!!! kasih 4 jempolan deh beneran!! nanti jempol kaki gue naik buat orang yang bisa ngapalin segitu banyaknya angka 0 dan 1 yang diulang-ulang tersebut.

oh ternyata gue baru sadar, jadi nembaknya itu pake media misalnya internet atau sms atau apalah yang gampil gitu. kaya pake YM atau sejenisnya kan tinggal copy paste jadinya enak. tapi menurut gue, yang kaya gitu masih cemen. abisnya ga nyatain langsung *curcol dikit. maaf ye yang baca disono. ko ngelantur ya? orang lagi ngebahas huruf jadi kaya begini. oke gapapa lah namanya juga manusia pasti pernah salah.

terus juga huruf biner ini bisa dibuaaaat, buat apa ya? terserah deh buat apaan sesuka hati aja deh.

nih contohnya pake nama gue hehe.
endah trihadi rini menjadi 011001010110111001100100011000010110100000100000011101000111001001101001011010000110000101100100011010010010000001110010011010010110111001101001

sungguh aneh memang, tapi ya begitu adanya.

kalo ada yang penasaran nih ada linknya bisa diklik disini nih. silahkaan

cukup sekian dan terimakasih
01110011011001010110101101101001011000010110111000100000011001000110000101101110001000000111010001100101011100100110100101101101011000010110101101100001011100110110100101101000

25 Agustus 2009

ramadhan

waaah!! sudah memasuki bulan ramadhan! bulan penuh hikmah. saya mohon maaf atas kesalahan yang diperbuat yaa :) ting ting! cling!

sekarang udah hari ke-4 puasa alhamdulillah belom ada yang batal. hari pertama bener" ga berasa puasa, sama sekali ga merasakan haus ataupun lapar. hari ke-2 nikmat saat berbuka, ada martabak telor macaroni-sapi, martabak coklat-kacang, keju, duren ditambah sop buah(unung gue nulisnya bukan siang" bisa batal ini). hari ke-3 biasa aja abisnya buka di tempat les, dan gue cuma minum air putih beberapa teguuk, mending ada kurma/apalah gitu ya sayang gue ga beli/makan apapun --" zeet.
gue seneng deh di tv masih ada PPT (para pencari tuhan) film paling kocak selama ramadhan, sayang banget cuma ada setaun sekali. ada lagi baru opera van java sahur juga lucu, agak kasar tapi ya lumayanlah buat ngocok perut.

bulan puasa, biasanya jam masuk sekolah dimundurin setengah jam atau 15 menit, eh sekolah gue engga, tetep masuk jan setengah 7!! aduh parah deh, ga bisa tidur lagi selesai sahur, kalo tidur, ga mau bangun, kalo ga tidur ngantuk dikelas ckck udah gitu kalo dikelas cobaannya banyak, ada yang suka bikin marah nyubitin apa ga ngambil hp trus sms ngaco keorang" tertentu, banyak deh tingkah anak muda yang aneh" dijaman globalisasi saat ini *apasih! (mungkin cuma temen" gue kali ya yang aneh kaya gitu?) hehe

kalo denger bulan puasa pasti ada tradisi yang namanya buka bersama deh. rencana buka bareng sih banyak, tapi dalam waktu dekat ini mau bukber sama anak SMP dulu, berikutnya sama anak karate, buka dari sekolah masih banyak lagi deh (sok banyak yang ngajak aja).

temen" rumah gue yang biasanya kita ber5 sekarang udah tinggal ber3 aja. jumat dan senin kemarin 2 orang lagi udah pada jauh tinggalnya. karena menuntut ilmu sampai" ke bandung dan malang --", sepi krik krik jangkrik banget deh ah. apa lagi kalo kita bisa kumpul ber3 cuma jumat, sabtu, minggu tarawihnya makin ga nampol deh. belom lagi pada mudiknya yaaaah ga ada temen deh gue.

hemmm, kira" gue yang udah segede gini masih dapet THR ga yah? haha lumayan duitnya bisa buat ditabung, trus di beliin celengan biar bisa nabung lebih banyak lagi :) senyum mempesona *najis otaknya dikit

yaudadeh, udah malem besok pagi mau sahur!
see yaa!

09 Agustus 2009

everyday to study hard

hey my blog.
semenjak kelas 3, udah mulai ga bisa main" lagi sama yang namanya pelajaran, sampe" dari senin-kamis gue pulangnya malem buat tambahan bimbel. jatohnya setelah gue sampe rumah saking kecapeannya jadi suka marah" sendiri, dan gue juga jarang banget online, apa lagi ngepost.

gue masih agak bingung mau nerusin study dimana, maunya sih kedokteran hewan, tapi yang 1 lagi milih apa ya? sampe" pas TO di GO tadi gue isi aja ilmu gizi sama kedokteran hewan haha. ga nyangka soalnya parah banget. gue ga ngerti matematikanya, dari 120 soal cuma ngejawab 60an, hadi pada minus 1 mendingan ga dijawab, tapi kalo ga jawab kesannya bodoh banget banyak yang kosong haha. TO berikutnya belajar lebih serius ah.

oia, kemaren gue baru aja nonton UP dan film itu konyol banget haha, gue ga bisa GA berhenti ketawa selama film berlangsung. apa lagi suara anjing yang sok maco itu berubah jadi cepreng, terus tingkah laku anak kecilnya. haha ada" aja deh emang. baru kali itu gue denger temen gue ketawa lepas, makanya jadi ikutan seneng juga sambil nonton hehe.

minggu ini ulangan MIPA haduh, matematika keteter lagi nih. untung kimia udah ulangan, tapi tetap remed. besok ulangan biologi! ya Allah semoga aku bisa menakhlukan soalnya ya Allah AMIN

13 Juli 2009

back to school

lama ga ngepost nih! tiba" liburan sekolah selesai begitu saja :(
liburan gue cuma: dirumah, main kerumah temen, renang, nonton, main komputer. ga nikmat banget deh.

dan sekarang udah masuk. yang tadinya gue di ipa 1, sekarang jadi ipa 3 haha. untungnya anak" sekelas udah ga diacak" lagi jadinya asik deh walopun ga punya temen baru. tapi gpplah ini takdir. haha takdir yang bagus(menurut gue).

hemmmm bosen juga yaa disekolah ga ngapa"in yang ada gue malah boros jajan ga karuan. kalo belajar juga masih belom pengen banget (ribet banget ya hidup lo! banyak maunya) karena disekolah lagi mos, jadi hari ini dan 2 hari kedepan, kerjaan gue disekolah adalah...

1. ngeliatin anak kelas 1 yang lagi dikerjain
2. mondar mandir ke kantin jajan ga jelas
3. ngeresein temen (kalo lagi mood)
4. duduk" di pinggiran koridor (sama orang" juga, abis kelasnya dipake)
5. nunggu gerbang dibuka biar cepet pulang
6. latian persiapan demo ekskul

haha emang males banget gue kalo ga ada kerjaan gitu ckck.

besok mau ngapain lagi yah??

07 Juli 2009

penghibur

tadi malem, perasaan gue lagi ga enak banget. trus tiba" gue mau nulis dan terciptalah.... apa ya namanya? gatau ini namanya apa hhe.

dibalik tawa riang candanya ada seutas kepedihan yang tak pernah lekang
namun, hanyalah seorang penghibur yang tak sanggup bermurung diri dihadapan sekian orang
walaupun dia pandai tertawa, bukan berarti dia ringan akan hidupnya
ialah yang bersembunyikan kesedihan dalam senyum dibibir kecilnya

***
bosen deh liburan gini" aja mana rapat buat 17an lagi haha. ketemu orang" yang taun lalu deh. liburan ini di awali dengan berenang. niatnya berangkat jam 7 tapi karena gue mesti bawa bekel dan itu harus digoreng sendiri mau ga mau nunggu gue selese masak. setelah depan pintu masuk gue baru sadar kalo ga bawa kacamata renang. aduuuh jadi ga nikmat deh renangnya.

selanjutanya gue dan temen" emang udah rencana mau jalan setelah dirembukin ujung"nya cuma ber4tan aja sama adeknya temen gue. sekarang cuma main dirumah temen aja deh sama lia. bored banget yee

01 Juli 2009

jogja im in love

haha title-nya ga maksud banget. im in love? iya ga yah??? hehe harusnya gue ngeposting nya tgl 27 atau 28 berhubung lelah, lesu, lunglai, dan lemas jadi males deh.

tgl 24 juni kemarin gue berangkat studytour ke jogja. walaupun gue agak gimana rasanya waktu dijalan yang kata orang gosip" kecelakaan gitu. apa lagi ada temen gue yang sms minta maaf oh men!! horror banget. tapi gue harap sih ga ada apa".
diperjalanan kita (sangat) bersuka cita. nyanyi", mainan kartu, kelitikan juga iya. gue yang ga ikutan kena juga sialan banget. sampe jatoh ke lantai bis nya. setiap ke pom bensin gue sempetin buat turun supaya ga pegel.

dijalan irvan nanya mulu "kapan sih sampenya" atau "masih lama ya?" maklum dia baru pertama kali jalan jauh kesana. tapi fany temen gue yang belom pernah kesana santai" aja ga bawel kaya dia hehe

jalan yang macet membuat kita serombongan tidak bisa ke jatijajar dulu. dampaknya lagi kita ga jadi ke kaliurang padahal (kata temen gue) tempatnya bagus.

sampai hotel, kita cari kamar. kamar yang ber nomor 226, kamarnya di ujung. setelah dibuka pintunya jeng jeng jeng jeng!!! kamarnya cukup luas dibandingin kamar" lain widiiiih! haha. ada sofanya juga haha VIP deh kamar kita. yang lain cuma ada kursi teras kayu+meja.
1 kamar yang harusnya 8 orang kita tempatin ber7 aja. ada gue, nita, icha, ranny, feby, shaby, dan fany.



ranny, fany, icha, ashri, gue, shaby, feby, nita

di jogja kita ber wisata ke
1. kraton jogja
2. prambanan
3. parangtritis
4. malioboro
5. borobudur
6. goa jatijajar

setelah semua tempat dikunjungi segera menuju jakarta deh untuk pulang. oleh"nya cuma beli bakpia, kaos buat gue dan kado untuk karin, krincingan vintage, gelang udahdeh hehe gue baru tau kalo pulangnya kita lewat jalur selatan yang terkenal akan jalanan yang berliku turun-naik belokan tajam ada nagrek (tempat dimana kalo orang lewat jalur itu pasti tau bagaimana tajamnya)+naik bis. ampun deh. tapi setelah kita lewati ko biasa aja ya? mungkin karena gue tidur hehe

sampai dijakarta jam setengah 5 lewat. gue udah telfon minta jemput. sedih banget setelah gue bangun ternyata suara gue ketinggalan di jogja (hilang suara) ya ampun parah. telfon juga yang keluar setengah" haha denger suara gue pengen ketawa sendiri. ngenesnya lagi besoknya gue mau pesen pizza dan suara gue masih setengah". si mba pizza yang nerima telfon merasa dirinya telah dibohongi seorang anak yang suaranya aneh padahal ga mbaa! bener deh

20 Juni 2009

I Believe My Heart

ada lagu yang udah lamaaaa banget gue suka dan sekarang baru keingetan lagi.
judulnya I Believe My heart, lagu ini gue inget waktu pertama kali gue nonton barbie animasi. keren banget suara mereka bikin gue merinding!! yang nyanyi si Duncan James dan keedie..

ini lyricnya silahkaan.. dan ini link youtubenya: http://www.youtube.com/watch?v=e4bAe5Wk_i8&feature=related

I Believe My Heart

Whenever I see your face the world disappears,
All in a single glance so revealing.
You smile and I feel as though I've know you for years.
How do I know to trust what I'm feeling?

I believe my heart,
What else can I do?
When every part of every thought leads me straight to you.
I believe my heart.
There's no other choice,
For now whenever my heart speaks, I can only hear your voice

The life-time before we met has faded away.
How did I live a moment without you?
You don't have to speak at all, I know what you'd say.
And I know every secret about you.

I believe my heart.
It believes in you.
It's telling me that what I see is completely true.
I believe my heart.
How can it be wrong?
It says that what I feel for you I will feel my whole life long.

I believe my heart.
It believes in you.
It's telling me that what I see is completely true.
And with all my soul
I believe my heart.
The portrait that it paints of you is a perfect work of art.

bagaimana? apa menurut kalian biasa? wah? ataau malaah??? entah apa responnya hhe

18 Juni 2009

kabar buruk

pagi ini gue berniat akan mendaftar GO bersama danti dan teman" sekolahnya. tiba" ada sms dari anggi dan ini adalah kabar buruk yang bertuliskan kalo yonda(temen gue) dirawat. oalaaah tuh anak bisa sakit juga. ga kebayang lemesnya kaya gimana. abisnya dia bener" selalu terlihat sangat ceria. akhirnya kabar tersebut gue sebarkan ke yang lain. setujulah kami (gue, amel, eja, arip) untuk menjenguk si yonda yang sedang berbaring lemah tak berdaya dirumah sakit.

oia, balik lagi, karena gue belom ada foto buat daftar sekalian aja berangkatnya cetak foto. selesai mencetak foto, kita segera ke GO karena ada temennya danti yang sudah menunggu disana.

gue pikir daftar doang tuh cepet. ga nyampe setengah jam lah eeh ternyata lumayan lama. selesai semua, gue dan danti segera pulang. temen"nya yang lain langsung ke sekolah.

jam 3 sore
gue sms arip biar berangkat cepet supaya eja ga ngaret. tapi tetep aja kita semua jalannya jam 5 padahal janjian jam 4 ckck. tidak berhasil mendapatkan buah yang diinginkan. eh kita mampir lagi kerumah petoy sekalian aja ajak. dari situ kita langsung ke rumah sakit(tanpa bawa apa") dasar deh emang.

sesampainya dirumah sakit, kita segera menuju kamar 527 (masih inget aja) disana amel(yang masuk duluan) menemukan seorang yang sedang sendirian dikamar mandi (untung ga ngapa"in dia) kasian ngeliat si yonda lemes gitu. biasanya segar bugar ditambah kehebohan yang dia perbuat.

disana dia juga sendirian, orang tuanya masih dirumah. dari jam 12 sendiri aduuuh kasian temanku. kemudian kami sedikit berbincang".

karena yonda ga mau difoto yaudah kita saja deh yang jenguk hehe

ada amel, petoy, reza, arip


bedanya amel diganti gue hehe


adzan magrib.
gue dan amel kebawah untuk shalat anak cowonya pada uring"an males gitu. emang dasar deh mereka.

selesai shalat balik ke kamar lagi. eh, arip ngajak solat setelah berdebat" dengan yang lain mau shalat dimana. mereka (yang cowo") kekamar mandi ngambil wudhu, ga lama bokapnya yonda dateng. kita (gue, amel, arip) bersikap sopan dengan sewajarnya. eh ya ampuuun tiba" ada orang sters keluar dari kamar mandi dan membuat kejutan yang sangat aneh dia pikir cuma kita yang dikamar. tidak perlu disebutkan dia ngapain yang jelas mepermalukan dirinya sendiri. padahal arah jam 12 dia itu ada bokapnya yonda(agak jauh sih) eeeh dia melakukan hal yang senonoh haha lucu aja ngingetnya. gue, amel, arip ketawa tapi gimanapun caranya kami tertawa dengan suara tidak keras. setelah dia sadar kalo ada orang lain dikamar itu mukanya langsung berubah seperti kaget, malu, (seakan raut wajahnya berbicara: oh bumi telanlah akuu)dan sok-stay-cool coolkas (baca:kulkas) kali bercampur semua-muanya. muka berubah dan itu(mukanya) sangat lucu sekalilililiiiii. ternyata takku sangka temanku yang satu itu konyol juga haha

sampai sekarang muka lucunya itu masih kebayang kaya gimana hahahaa salut deh bisa berubah sok" gitu kalo gue mah udah malu 7 turunan kali :p

setelah dia keluar dari kamar mandi dengan sok-stay-cool nya disusul petoy yang benar" tidak tau apa". kasian dia tidak melihat ke ajaiban mukanya si temanku itu haha

*sengaja tidak disebutkan namanya. tapi pasti yang baca dan mengerti bisa tau siapa orang itu. terlebih ada foto dan nama"nya haha maaf yah temankusayang :)

17 Juni 2009

H-7

sekarang H-7 studytour menuju jogjaaa
ada seneng-nya ada juga enggak-nya. kenapa?

senang-nya
1. menjadi sebagian liburan yang cukup menyenangkan
2. satu bis sama temen sekelas
3. insya Allah seru dan
4. seneng ajaa hehe

enggak-nya
1. ada ramalan yang bilang akan ada "apa-apa" dll (gamau detail)

cuma itu aja sih, 1 faktor yang enggak-nya. 1 aja serem banget gitu. ya Allah semoga kita semuanya baik" saja AMIN.

tapi insya Allah sih baik" aja. lillahi ta'ala aja deh.

oia, kasian temen" gue yang mau pindah bis, habisnya di campur gitu kan ga enak kalo beda kelas apa lagi cuma beberapa orang. berjuang cari orang yaa temanku :)

gue juga udah dapet nomer kamar, nomer 226 dilantai 2, pojok lagi brrr takut aja kalo ada apa"nya. mana kata alumni ada yang ga" lagi waduh sabar aja deh gue.


banyak banget ya rintangannya, ada kabar yang ga baik, ada berita yang ga" disana daaan saya tetap ikut.
Insya Allah gapapa Allahu akbar!! (teriakan ipa 1)

11 Juni 2009

trumpet

preeet!! preeet!! preeeeeeeeet!!! (buakan suara kentut looh)

itu suara trumpet bukan trumpet yang buat tahun baru hehe.


gue kangen banget sama suara yang biasa gue keluarkan saat bermain marching. pengen niup lagi, denger nada yang gue hasilkan dan bermain trumpet bersama lagi.

suatu hari, gue berkeinginan untuk membeli trumpet tapi gatau belinya dimana hehe. liat di internet doang tambah mupeng deh. apa lagi warnanya macem"+keren" ya ampuuuun pengen jadi trumpet player aja deh gue.

pilihan warna sebagai berikut:

kalo yang ini masih ada gold-nya di pinggir"..


yang ini hemmm kereeen banget hehehehe *mau mau mau!!







ini baru yang full blue, black, dan gold cuma mouthpiece -nya aja yang silver. tapi tetap cool!!! hehe

waktu itu lagi iseng buat di graffiti difacebook. karena saking pengennya gue sampe buat ini hehe



bagus yang mana yaa?? black atau yang lainnya?? gue lagi proses pe-nabung-an buat beli salah satu dari pilihan yang di atas hehe.
oia, kalo ada yang tau music store yang bagus dimana, mohon kasih tau ya atau ga kasih denahnya digambarin hehe *ribet deh ah. kasih tau aja deh hehe

i'll wait you comment :)


postingan kali ini kaya jualan aja yah gue? banyak gambarnya haha

05 Juni 2009

Ulangan TUNTAS Remednyaaaa

Dengan judul yang biasa ini saya akan menjelaskan.

jadi, minggu kemarin gue Ulangan Semester dan semuanya sudah selesai. tuntas sudah belajar keras dari pagi(sebenernya masuk jam 11) jam 9 kurang karena mau ulangan jadi belajar dulu sama guru PM. setelah beberapa hari dijalankan. gue ngerasa lelah otak, mungkin karena belajarnya ngebut kali yaa abis kalo ngebut gitu jadinya ga enak malah tambah bingung tapi dipaksain jadi tambah ga enak dah tuh.

akhirnya ulanganpun berlalu minggu ini menunggu hasil remed.

oia, sewaktu gue ulangan b.inggris, ada 1 soal yang sangat" mudah. tetapi entah mengapa gue menjawab dengan sangat tidak-benar.


dengan sangat pede dan semangat 45 gue menjawab dengan menggunakan tanda "!" (seru). sumpah pede banget gue. dari soal" yang lain gue pikir ini adalah soal temudah dan gue menjawab soal tersebut pertama, dan itu salaaaah BESAR. dengan perasaan yakin yang amat besar juga rasa senang yang mendalam gue menjawab "Of coure! that sounds good" Oh my God!!! setelah selesai, gue nyocokin jawaban diluar kelas dengan teman yang lain. eh eh eh ternyata jawaban gue ngelantuuur yang ditanya apa, jawabanya apa. waaaah gaswat deh ini. siap siap remed.
eh, Alhamdulillah Allah berkehendak lain gue ga remed walopun nilai pas"san emang sih rasa nyesel banget gara" ke-tidak-konsentrasi-nya gue. ga lagi deh kaya gitu, menyepelekan soal.

kali ini ulangan kimia gue sukseeees!! terima kasiiih ya Allah dengan nilai yang cukup memuaskan ini hehe


dengan rasa bangga gue mempersembahkan foto ini haha. yang nunjuk nilai adalah tangan gue norak mode: on. oia ini pelajaran KIMIA, sekali lagi KIMIA, biar enak lagi ah, KIMIAAA hehe aduh jadi maluuu *sambil senyum" najis.









ya Allah semoga remed saya ga nambah lagi AMIN. semoga naik kelas AMIN. semoga nilai rapot saya memuaskan AMIN. semoga saya hidup makmur dimasa depan AMIIIIIIIN :)
Terimakasih ya Allah.

***

pulang sekolah hari ini gue pesen kaos kelas yang design nya udah dibuat sama fany dan bunga, tapi akhirnya kita memilih hasil dari bunga (maaf yah fan :( gue suka ko sama gambar lo suer!).
lama berbincang dengan penjaga toko dan sudah fix kaos coklat, harga 45ribu per orang, diambil tgl 21. kitapun segera pulang. sepet gue dikerjain, gara" gue pikir dompet gue ketinggalan eh ternyata ada di lusy salah satu temen gue yang ikut, karena gue keluar dari mobil, dan gue pun mau masuk lagi karena merasa dikerjai, pas mau megang pintu mobil eh mobilnya jalan sialan maluu banget gue, begitupun berulang" lebih dari 3x. untung disana lagi sepi haha dasar reseee :p

diperjalanan karena pada males, eh main dulu dirumah feby setelah magrib baru deh pulang hehe. dan sekarang gue lelah lesu lunglai lemas lapar.....

31 Mei 2009

30 mei

happy birthday!!
kemarin, tgl 30 mei 2009 sebagian orang mengucapkan itu kepadaku disekolah yang sedang ada tyfo cup. haha senang :)

dimalam saat umur gue bertambah, temen" gue(sahabat kecil *sejak kecil) datang memberi kujutan Oh!!! senang sekali rasanya :)

gini ceritanya.
gue lagi tidur lalu tiba" terdengan suara kaka gue manggil, nanya headset. padahal gue tau dia ga punya headset, gue bilang aja sambil ngelindur "ngga adaaa!" eh, ada suara" kecil berbisik. lalu gue buka pintu kamar daaaan!! terlihat 3 orang gadis *weks hehe yang satu bawa cake+2 lilin nyala. ih waw!!! kita semua bersorak sorai menyanyikan lagu happy birthday buat gue haha tiup lili dan potong kue lalu makan deh kuenya. jam setengah 1 makan kue asiiiik! bareng teman" lagi hemm :) senang rasanya. senang sekali. setelah ber foto", cerita" mereka pulang kurang lebih jam setengah 2.

>hasil foto beberapa saat setelah gue agak sadar dari tidur. masih agak gmana gitu rasanya haha belom pada nyatu nyawa gue. gue pikir mereka bangun tengah malem terus ngumpul abis itu nyamper gue eh, ternyata mereka emang begadang nunggu tengah malem ooooh! soooo sweeeeeeet! makasih sayaaaaaang! senag sekaliilililliiiii LOVE YOU ALL mmmuuuah!

gue ke atas lalu sms eja bilang makasih, kemudian mencoba tidur kembali tapi ga bisa sampe jam 3an aduuuh kenapa yah? kepikiran yang ga" nih.

eh, tiba" gue udah bangun aja jam 6. segera solat dan mengulur waktu untuk menunggu tyfo cup. gue harus dateng karena jadi panitia.

kurang lebih jam 7 amel dateng eeeh eja juga dateng disusul anggi, yonda dan petoy. tapi arip ga dateng :( eh, si eja pulang duluan soalnya mau ke bandung. yaudah deh gpp kita semua yang tersisa mengobrol apapun, tingkahnya si yonda masih aja sama. kangen sama temen SMP nih jadinya. karena gue mau ke tyfo, mereka juga harus pulang dan melanjutkan hidupnya berpisah jam 9an. gue segera datang ke sekolah.

disekolah temen" gue juga ngucapin selamat :) gue sengaja menampilkan wajah males, bosen, capek, sok sakit supaya ga di ceplokin, males kalo pake telor, amis banget weeee :P temen" gue(nita, ica, feby, fany, saby, riris) kaya punya rencana gitu. tabah maleslah gue. "mau diapaain nih gue??" bertanya dalam hati.

eh, ternya emang dasar aja pikiran gue yang aneh" mereka sangat baik, ga ngapain gue hehe.

karena amel dateng kesekolah yaudah gue bareng dia aja. pulangnya juga sekalian bareng. eh, ternyata ada seorang cewe kerudung dari balik mobilnya thomy bawa kue lari" yang lilinya udah banyak yang mati *hahahahahahahahahaaaa tidak lain dan tidak buka ia adalah shabrina a.k.a saby. udah senang gue mau niut tuh api yang tinggal 1 dari 17 batang lilin eh angin bertiup sebelum gue tiup apinya udah padam duluan. sial! haha lalu ada tangan" jail yang tiba" mencolekkan krim kue ke wajah gue. oh nooo! padahal gue sedang berusaha menyalakan lilinya kembali. langsung aja gue kejar tapi entah siapa yang gue kejar dan gue peperin krim tsb.



ini kue yang telat berhasil mencemongkan gue. entah mengapa saat gue dipeperin krim ga ada yang bawa hp atau kamera jadi ga bisa diabadikan deh. gue juga lupa fotoin kue yang malem. haha lupa banget ekek boo. di kue ini ada tulisan "happy birthday Rini" haha makasih yaaaa teman"ku sayaaang :)

dirumah gue ngadain makan kecil"an yang dateng ya biasa temen rumah, yang tadi sama amel(soalnya yang lain pada ga bisa) doa, makan, minum, becanda pulang. itu yang kami lakukan. temen" sekolah gue cuma sampe jam 9. temen rumah gue sampe setengah 11 haha iyalah orang rumah pada deket".

kemarin seneng laaah :) terimakasih semuanyaaa muuuuuuuaaah!!

26 Mei 2009

musiknya ituloooh

Luluh by Maliq & D'essentials

OH HARUSKAN AKU PERGI

SALAHKAN BILA KU DISINI TAK PEDULI KEADAANNYA

Katakan berapa dalam kau ingin aku masuk dikehidupanmu

Katakan berapa jauh kau ingin aku ada di hari harimu

Bagaimana pantasnyaa

Bagaimanaaaaa

Oh haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini

Kau tanya semudah itu aku mengerti apa yg kita jalani

Meski akhrinya semudah itu hatiku luluh kembali kepelukanmu

Bagaimana pantasnyaaaa

Bagaimanaaaa

Oh haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini

Apalah yang diharapkan

Bila tak ada tujuan

Mungkin hanya kesenangan

Yang membuat kita terus bertahan.. yeeeeh...

Oh haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini

Oh haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini

Oh haruskah aku prgi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini

Oh haruskah aku prgi salahkah bila ku disini tak peduli keadaanya

Oh setiap kau tersenyum mambuatku melupakan dunia nyata tetap disini


kalo mau denger bisa klik disini nih krikkrik

musiknya keren banget!! pas interlude itu loooh widiiiih! merinding saya meen!

24 Mei 2009

coba katakan

tadi waktu ketemu temen", eja bilang ada lagu maliq yang Coba Katakan bagus, sampe rumah gue dengerin aja.
eh ternyata enak banget dan "pas".

ini lyric-nya. silahkaaan

Coba Katakan by Maliq & D'essentials

Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan

Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

Aku tak ingin trus terdiam memandangi harapan

Terlena akan manis cinta dan menuju kecewa

Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti

Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Coba coba katakan kepada ku skali lagi bila kita memang benar akan kesana

Buktikan dan buatlah ku percaya bahwa kita bisa menunjukan bahagia

Aku tak ingin trus terdiam memandangi harapan

Terlena akan manis cinta dan menuju kecewa

Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti

Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Habis sudah semua rangkai kata

Tlah terungkap semua yang kurasa

Yang ku ingin akhir yang bahagia

Aku tak ingin trus terdiam memandangi harapan

Terlena akan manis cinta dan menuju kecewa

Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti

Lebih baik kita menangis dan terluka...

Aku tak ingin trus terdiam memandangi harapan

Terlena akan manis cinta dan menuju kecewa

Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti

Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini


bisa dengar disini


hari ini temen gue ulang tahun namanya Luqman Arif Hidayat. sorenya kita kerumah dia trus ditraktir makan deh. makanya tadi ketemu eja, sama amel juga.

oia, tadi ol ym terus eja ngasih thread kaskus klik disini aja.

ceritanya sedih. iya ga?? *buat yang udah baca.

baca deh akan jadi renungan bagi kalian yang sedang hts-an atau lagi gantung sama pasangan hahaha kaya kontak jodoh aja gue.

besok eja ulang tahun. diapain nih?????? ah bingung saya.

22 Mei 2009

postingan pulang dari ancol

hari jumat kali ini beda, walaupun tetap membosankan seperti biasa waktu disekolahnya.
ya banyangin aja baru" aja udah pelajaran yang malesin yaitu aaadaaalaaah jengjengjeng!! seni budaya yang paling asoy geboy itu loh hahaha. abisnya harus nari ulangin lagi nari lagi deh biar pol nari. semua anak diwajibkan bergoyang, gimanapun jadinya yang penting goyang deh hahaha. sampe" gue, nita, ica bela"in ke kamar mandi buat latihan. jadi jangan heran bagi kamu" yang sekolah di 44 mendengar suara musik dari dalam kamar mandi ralat ruang ganti-maksudnya. tidak perlu curiga karena kita hanya menari. dan jangan tanya juga kenapa kita memilih tempat tersebut. sebenernya sih kelompok gue sama ranny dan mafelia berhubung mereka lagi ga ada di kelas yaudahdeh bertiga.

eh eh eh ga taunya udah capek latihan ga dipanggil kedepan Alhamdulillah, bagus deh, ga ribet.

selanjutnya pelajaran si senpai bobi guru bahasa jepang. guru gue yang satu ini kocak aja dia pasrah banget sama anak muridnya, kayanya yang penting dikelas, bodo amat mau ngapain deh asal ga kelayapan aja. asik yah?

eh tiba" ada shabrina temen gue yang dari pagi ga masuk, ternyata dia kedokter dulu. dasar! bisa aja alesan untuk menghindari pelajaran pertama.
oia, karena semua materi dan tugas jepang kita udah selesai, keluar aja ah, bosen dikelas. seperti biasa ke-camen-an kita semua(sebagian anak sekelas)pun keluar. ngobrol" aja, sekalian godain si shabrina a.k.a saby. asik aja kalo godain dia haha.

istirahat selesai. lanjut pelajaran conversation. widiiiih! malay banget gue. masa drama pake bahasa inggris min 5 menit, ayan aja deh gue di depan selama 5 menit dari pada nyerocos ga karuan dan ga jelas didepan. eh, ternyata drama yang sudah kita persiapkan ga jadi tuh, gara" anak"nya pada dikit yang masuk eh malah suruh ceritain artikel tentang tokoh" dunia gitu. gue dapetnya Gay Lussac, Albert Einstein, sama Ali bin Abi Talib. mungin bertanya kenapa ko yang terakhir agak aneh? ya emang gitu tugasnya 1 tokoh sains, 1 agama, 1 mendunia. hehe

gue ceritain aja tuh si Gay Lussac lahir dimana, pendidikannya gimana, istrinya siapa, meninggalnya kapan. gue dapet daftar terakhir paaaas banget bel. untung deh dari pada nunda" bingung jadinya.

pelajaran terakhir itu kimia, yang ngajar wali kelas gue. karena temen gue ada yang bilang kalo wali kelas gue itu udah pulang kita males buat belajar mending pulang tuh. trus kita(gue, nita, ica, tomy, irvan) merencanakan untuk jalan entahlah kemana yang penting keluar deh dari sekolah. yaudah deh berhubung juga si tomy bawa mobil yang gede muat banyak orang *jangan bayangkan truk! karena dia bukan supir truk. yaudah akhirnya kita siap untuk pergi udah ngambil tas dikelas. selagi nunggu irvan ngulur waktu ternyataa.... wali kelas gue jalan menuju kelas. Oh My God!!! langsung deh gue, nita, ica, tomy ngacir ke kelas padahal kita lagi di koridor mau jalan gerbang hahahaha untung ga ketauan. udah kaya banci di kejar kantip deh.

eh, si wali kelas gue cuma ngebahas study tour karena materi belajar juga udah selesai. kalo gitu mah mending ga usah masuk aja gue. pelajarannya gitu" ajaaa weks!!

pulang sekolah.

kitapun akhirnya menjalankan rencana untuk pergi. eh si irvan masiiih aja ngulur" waktu. sebel banget! padahal dia yang bilang ayok". ah speak mulu tuh anak. udah nungguin dia main tennis meja yang ga bisa" akhirnya dia beneran ga ikut. dasar! ditungguin juga. karena cuma 4 orang aja males tuh ajak aja reza ari a.k.a baleng jalan sama kita". untung mau biar si tomy ada temennya. si irvan yang udah bilang "yah ca gue ga bisa"pun agak mupeng melihat baleng masuk mobil padahal kalo dia ikut mah gpp, tengsin kali yah udah bilang ga+dimarahin sama ica hihihi :D ica galak banget kalo udah marah.

jadinya kita berlima(gue, nita, ica, tomy dan baleng) pergi. masih ga tau mau kemana, eh ada yang nyeletuk *lupa siapa "ancol aja yuk" yang lain... "ayooook" haha langsung caw deh ke ancol masih jam 3 tuh. perjalanan dengan suara musik" dari radiopun menyertai kami.

sampai di ancol segera menuju ke pantainya. kita muter" nyari pantai yang sepi. masih pake baju seragam jumat lagi+logo di katong dan rok/celana abu", kami berjalan dengan indahnya, tanpa rasa apapun.












sampai sana parkir mobil langsung foto-foto.
lihat masih pake sepatu hehehe

beberapa saat kemudian kita buka sepatu dulu deh, eh ica langsung di tarik ke laut sama baleng haha dan gue, gue di gendong sama si tomy aje gileee dah! serem banget! mana gue liat orang sebelah yang sedang menikmati pantai jakarta itu memotret kami ber 4. si nita sibuk sama foto" yang lagi di ambilnya.

bedakan dari foto diatas.
sepatu sudah dibuka hahaha


lihat! baju ica yang seletingnya rusak hehe


tau taunya baju ica seletingnya rusak dan terbukalah belakangnya itu cukup vulgar bagi saya. wah parah itu hahaha gantinya kaos baleng yang lagi di pake, di pinjemin ke ica dan ganti di toilet umum. abis kita(cewe") ga bawa ganti. haha si baleng pake baju seragam deh hahaha.

ica udah kaya gembel masuk ancol. hahaha kocak banget muka melasnya.

karena pantai yang kita kunjungi ramai, pindah ke tempat 1 lagi yang nita bilang "ga rame. bener deh" eh ternyata rame jugaaa balik lagi deh ketempat awal haha maluuu. eh, si baleng mengusul hal yang menakjubkan yaitu jalan menuju pantai yang pertama, udah 1/4 jalan utung inget kalo jauhnya banget" weleh" gempor itu maaah. mana kita semua ga pake sepatu nyeker semua deh bener" gembel itu hahahaha

di pantai yang tempat pertama tadi gantian si nita digendong tomy hahahaha dasar tukang gendong a.k.a kuli gendon/panggul hahahaha udah kaya tukang" panggul di pasar hahaha *maaf yah tom hehe.

foto ini diambila kurang lebih jam 6an hehe *lupa mode: on.

kita semua melihat sunset hihihi seru yah. kita nunggu matahari keliatan baru foto (lagi) haha kocak kalo mataharinya muncul "eh, ada mataharinya tuh! ayoook cepet foto!" dengan tampang norak *gue. cepet" kita cari posisi asik dan pas buat foto hahaha dasar anak sekolah.






gue suka deh foto yang ini tapi sayang mukanya baleng lagi ga enak gitu hehehe :p maaf yah

















sehabis puas berfoto ria, kurang lebih habis magrib kita pulang. capek, lelah, lesu, lemah, lunglai deh semuanya berasa. sampe rumah jam 9 kurang untung udah telfon nyokap kalo pulang telat hihihi.

besok tyfo cup(44 cup) harus dateng nih! gue jadi keamanan looooh!!! hahahahaha modal tampang mirip preman ini mah hahahaha :D

capek men hari ini. besok dateng pagi jam 6 katanya! waw!!!

16 Mei 2009

musik asik(lagi)

hai! entah kenapa gue lagi suka lagu ini. Yang di film High School Musical 1.
judulnya What I've Been Looking For



sekaligus lyricnya nih hehe

[Ryan:]
It's hard to believe
That I couldn't see

[Together:]
You were always there beside me
Thought I was alone
With no one to hold
But you were always right beside me

[Sharpay:]
This feelings like no other

[Together:]
I want you to know

I've never had someone that knows me like you do
the way you do
I've never had someone as good for me as you
no one like you so lonely before i finally found
what I've been looking for

[Sharpay:]
So good to be seen
So good to be heard

[Together:]
Don't have to say a word

[Ryan:]
For so long I was lost
So good to be found

[Together:]
I'm loving having you around

[Ryan:]
This feeling's like no other

[Together:]
I want you to know

I've never had someone that knows me like you do
The way you do
I've never had someone as good for me as you
No one like you
So lonely before, I finally found
what I've been looking for

[Together:]
Doo Doo DooDooDoo

Doo Doo DooDooDoo

Woa-ah-ah-ooh-ah-aw*2

kalo ini version Zack Eferon and Vanessa Hudgens. pada menit ke 1.55 mulai nyanyi hehe



Troy:
It’s hard to believe
That I couldn’t see
You were always there beside me

Gabriella:
Thought I was alone
With no one to hold

Both:
But you were always there beside me
This feeling’s like no other
I want you to know

Chorus
Both:
I’ve never had someone that knows me like you do
The way you do and
I’ve never had someone as good for me as you
No one like you
So lonely before I finally found
What I’ve been looking

Hmmm…


bagusan version mana? beat apa melow? hehehe
kalo gue suka dua"nya :)

12 Mei 2009

Bogor Kota Hujan

kemarin tanggal 12 mei bertepatan dengan hari ulang tahun teman gue yonda, seharian gue jalan" kebogor kota hujan. maaf yah yondaa :(

pergi dihari selasa bersama teman-teman, naik kereta keliling kota sampai bogor kota, hatiku jadi gembira dengan nada lagunya naif-Piknik '72

berangkat jam 7 pulang jam setengah 9 ih waw banget! haha

lucunya sewaktu kita mau beli karcis arah bogor si odri salah satu temen gue, dia menghilangkan karcisnya ckckck ada ada aja. diproseslah dia di kantor stasiun kota hihihik
lihat lebih jelas.
foto diatas, saat kita di stasiun kota. haha norak yah? sampe orang" pada liatin :p

ada kejadian konyol, seperti irvan, salah satu temen gue yang foto bersama petugas karcis. hahaha diliatin orang 1 gerbong pula hahahaha :D maluuu deh

irvan dan pak petugas

alhamdulillah kita sampai di kebun raya dengan selamat sentosa. asik!
setelah beli tiket yang harganya Rp 9.500, kita semua masuk. didalamnya terdapat pohon", kutengok kekanan pohon", kutengok kekiri pohon" jugaa (yaiyalah! norak banget sih!) gue suka banget suasana yang tentram seperti itu, rasanya lupa PR, lupa rumah, lupa temen loh?

hahaha abis solat foto lagi :p mungkin kalo ga ada habibi karam gatau deh solat semua atau ga hehe

sudah berputar" kita menuju jembatan gantung yang jembatannya merah itu looh hehe ternya ada temen gue yang takut lewat jembatan katanya kalo lewat situ rasanya gimana gitu hahaha kocak, karena temen" gue isengnya nauzubila jembatanya di goyang"in deh, terus si habibi(anak sos 3) langsung jongkok dijembatan, mukanya pucet ga karuan deh hahaha

ini dia jembatan yang ditakuti habibi wicak

terus juga sewaktu kita lagi berteduh di bawah gedung masuk, si icha kakinya sakit, salah urat ato kram yah kemaren? aduh lupa hehe.

selanjutanya kita lanjut perjalanan ke museum zoologi. gratis loh(termasuk dengan tiket masuk termasuk dengan tiket kebun raya)
ga percaya??

iyakan?? hahaha


masih aja dengan gaya ala anak sekolahan :) (belajar)


nah ini dia tanda tiket masuk. 9.500 kan harganya itu sepuasnya loh asik yah? (biasa aja kali rin)

pulangnya hampir aja ga kebagian tiket kereta huh! dapetnya jam 6an sampe rumah jam setengah 9 weleh" hahaha

senang riang kali sayaa yang penting bisa ngumpul deh :)

see you next even again.