17 Juni 2009

H-7

sekarang H-7 studytour menuju jogjaaa
ada seneng-nya ada juga enggak-nya. kenapa?

senang-nya
1. menjadi sebagian liburan yang cukup menyenangkan
2. satu bis sama temen sekelas
3. insya Allah seru dan
4. seneng ajaa hehe

enggak-nya
1. ada ramalan yang bilang akan ada "apa-apa" dll (gamau detail)

cuma itu aja sih, 1 faktor yang enggak-nya. 1 aja serem banget gitu. ya Allah semoga kita semuanya baik" saja AMIN.

tapi insya Allah sih baik" aja. lillahi ta'ala aja deh.

oia, kasian temen" gue yang mau pindah bis, habisnya di campur gitu kan ga enak kalo beda kelas apa lagi cuma beberapa orang. berjuang cari orang yaa temanku :)

gue juga udah dapet nomer kamar, nomer 226 dilantai 2, pojok lagi brrr takut aja kalo ada apa"nya. mana kata alumni ada yang ga" lagi waduh sabar aja deh gue.


banyak banget ya rintangannya, ada kabar yang ga baik, ada berita yang ga" disana daaan saya tetap ikut.
Insya Allah gapapa Allahu akbar!! (teriakan ipa 1)

2 komentar:

f a n y mengatakan...

Insya Allah slmt smpe tjuan,'n baik2 aja ya kita smua. Amien..

chissa mengatakan...

amin :D