31 Mei 2009

30 mei

happy birthday!!
kemarin, tgl 30 mei 2009 sebagian orang mengucapkan itu kepadaku disekolah yang sedang ada tyfo cup. haha senang :)

dimalam saat umur gue bertambah, temen" gue(sahabat kecil *sejak kecil) datang memberi kujutan Oh!!! senang sekali rasanya :)

gini ceritanya.
gue lagi tidur lalu tiba" terdengan suara kaka gue manggil, nanya headset. padahal gue tau dia ga punya headset, gue bilang aja sambil ngelindur "ngga adaaa!" eh, ada suara" kecil berbisik. lalu gue buka pintu kamar daaaan!! terlihat 3 orang gadis *weks hehe yang satu bawa cake+2 lilin nyala. ih waw!!! kita semua bersorak sorai menyanyikan lagu happy birthday buat gue haha tiup lili dan potong kue lalu makan deh kuenya. jam setengah 1 makan kue asiiiik! bareng teman" lagi hemm :) senang rasanya. senang sekali. setelah ber foto", cerita" mereka pulang kurang lebih jam setengah 2.

>hasil foto beberapa saat setelah gue agak sadar dari tidur. masih agak gmana gitu rasanya haha belom pada nyatu nyawa gue. gue pikir mereka bangun tengah malem terus ngumpul abis itu nyamper gue eh, ternyata mereka emang begadang nunggu tengah malem ooooh! soooo sweeeeeeet! makasih sayaaaaaang! senag sekaliilililliiiii LOVE YOU ALL mmmuuuah!

gue ke atas lalu sms eja bilang makasih, kemudian mencoba tidur kembali tapi ga bisa sampe jam 3an aduuuh kenapa yah? kepikiran yang ga" nih.

eh, tiba" gue udah bangun aja jam 6. segera solat dan mengulur waktu untuk menunggu tyfo cup. gue harus dateng karena jadi panitia.

kurang lebih jam 7 amel dateng eeeh eja juga dateng disusul anggi, yonda dan petoy. tapi arip ga dateng :( eh, si eja pulang duluan soalnya mau ke bandung. yaudah deh gpp kita semua yang tersisa mengobrol apapun, tingkahnya si yonda masih aja sama. kangen sama temen SMP nih jadinya. karena gue mau ke tyfo, mereka juga harus pulang dan melanjutkan hidupnya berpisah jam 9an. gue segera datang ke sekolah.

disekolah temen" gue juga ngucapin selamat :) gue sengaja menampilkan wajah males, bosen, capek, sok sakit supaya ga di ceplokin, males kalo pake telor, amis banget weeee :P temen" gue(nita, ica, feby, fany, saby, riris) kaya punya rencana gitu. tabah maleslah gue. "mau diapaain nih gue??" bertanya dalam hati.

eh, ternya emang dasar aja pikiran gue yang aneh" mereka sangat baik, ga ngapain gue hehe.

karena amel dateng kesekolah yaudah gue bareng dia aja. pulangnya juga sekalian bareng. eh, ternyata ada seorang cewe kerudung dari balik mobilnya thomy bawa kue lari" yang lilinya udah banyak yang mati *hahahahahahahahahaaaa tidak lain dan tidak buka ia adalah shabrina a.k.a saby. udah senang gue mau niut tuh api yang tinggal 1 dari 17 batang lilin eh angin bertiup sebelum gue tiup apinya udah padam duluan. sial! haha lalu ada tangan" jail yang tiba" mencolekkan krim kue ke wajah gue. oh nooo! padahal gue sedang berusaha menyalakan lilinya kembali. langsung aja gue kejar tapi entah siapa yang gue kejar dan gue peperin krim tsb.



ini kue yang telat berhasil mencemongkan gue. entah mengapa saat gue dipeperin krim ga ada yang bawa hp atau kamera jadi ga bisa diabadikan deh. gue juga lupa fotoin kue yang malem. haha lupa banget ekek boo. di kue ini ada tulisan "happy birthday Rini" haha makasih yaaaa teman"ku sayaaang :)

dirumah gue ngadain makan kecil"an yang dateng ya biasa temen rumah, yang tadi sama amel(soalnya yang lain pada ga bisa) doa, makan, minum, becanda pulang. itu yang kami lakukan. temen" sekolah gue cuma sampe jam 9. temen rumah gue sampe setengah 11 haha iyalah orang rumah pada deket".

kemarin seneng laaah :) terimakasih semuanyaaa muuuuuuuaaah!!

Tidak ada komentar: