18 Juni 2009

kabar buruk

pagi ini gue berniat akan mendaftar GO bersama danti dan teman" sekolahnya. tiba" ada sms dari anggi dan ini adalah kabar buruk yang bertuliskan kalo yonda(temen gue) dirawat. oalaaah tuh anak bisa sakit juga. ga kebayang lemesnya kaya gimana. abisnya dia bener" selalu terlihat sangat ceria. akhirnya kabar tersebut gue sebarkan ke yang lain. setujulah kami (gue, amel, eja, arip) untuk menjenguk si yonda yang sedang berbaring lemah tak berdaya dirumah sakit.

oia, balik lagi, karena gue belom ada foto buat daftar sekalian aja berangkatnya cetak foto. selesai mencetak foto, kita segera ke GO karena ada temennya danti yang sudah menunggu disana.

gue pikir daftar doang tuh cepet. ga nyampe setengah jam lah eeh ternyata lumayan lama. selesai semua, gue dan danti segera pulang. temen"nya yang lain langsung ke sekolah.

jam 3 sore
gue sms arip biar berangkat cepet supaya eja ga ngaret. tapi tetep aja kita semua jalannya jam 5 padahal janjian jam 4 ckck. tidak berhasil mendapatkan buah yang diinginkan. eh kita mampir lagi kerumah petoy sekalian aja ajak. dari situ kita langsung ke rumah sakit(tanpa bawa apa") dasar deh emang.

sesampainya dirumah sakit, kita segera menuju kamar 527 (masih inget aja) disana amel(yang masuk duluan) menemukan seorang yang sedang sendirian dikamar mandi (untung ga ngapa"in dia) kasian ngeliat si yonda lemes gitu. biasanya segar bugar ditambah kehebohan yang dia perbuat.

disana dia juga sendirian, orang tuanya masih dirumah. dari jam 12 sendiri aduuuh kasian temanku. kemudian kami sedikit berbincang".

karena yonda ga mau difoto yaudah kita saja deh yang jenguk hehe

ada amel, petoy, reza, arip


bedanya amel diganti gue hehe


adzan magrib.
gue dan amel kebawah untuk shalat anak cowonya pada uring"an males gitu. emang dasar deh mereka.

selesai shalat balik ke kamar lagi. eh, arip ngajak solat setelah berdebat" dengan yang lain mau shalat dimana. mereka (yang cowo") kekamar mandi ngambil wudhu, ga lama bokapnya yonda dateng. kita (gue, amel, arip) bersikap sopan dengan sewajarnya. eh ya ampuuun tiba" ada orang sters keluar dari kamar mandi dan membuat kejutan yang sangat aneh dia pikir cuma kita yang dikamar. tidak perlu disebutkan dia ngapain yang jelas mepermalukan dirinya sendiri. padahal arah jam 12 dia itu ada bokapnya yonda(agak jauh sih) eeeh dia melakukan hal yang senonoh haha lucu aja ngingetnya. gue, amel, arip ketawa tapi gimanapun caranya kami tertawa dengan suara tidak keras. setelah dia sadar kalo ada orang lain dikamar itu mukanya langsung berubah seperti kaget, malu, (seakan raut wajahnya berbicara: oh bumi telanlah akuu)dan sok-stay-cool coolkas (baca:kulkas) kali bercampur semua-muanya. muka berubah dan itu(mukanya) sangat lucu sekalilililiiiii. ternyata takku sangka temanku yang satu itu konyol juga haha

sampai sekarang muka lucunya itu masih kebayang kaya gimana hahahaa salut deh bisa berubah sok" gitu kalo gue mah udah malu 7 turunan kali :p

setelah dia keluar dari kamar mandi dengan sok-stay-cool nya disusul petoy yang benar" tidak tau apa". kasian dia tidak melihat ke ajaiban mukanya si temanku itu haha

*sengaja tidak disebutkan namanya. tapi pasti yang baca dan mengerti bisa tau siapa orang itu. terlebih ada foto dan nama"nya haha maaf yah temankusayang :)

Tidak ada komentar: