05 Maret 2009

happy birthday dhona

happy sweet sixteen dhonaaa!
seperti inilah rencana surprise yang gue sama danti siapkan..

jadi, pulang sekolah langsung siapin cake trus kerumah danti nyalain lilin ketemu dhona dan jeng jeng!!! surprise! lalu tiup lilin, potong kue dan makan kuenya haha

tapi sayang untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak sorenya hujaaan dan lagi setelah kita siapin semuanya itu dia nya udah berangkat les. huaaaa! dasar sial deh :(

karena kita belum tau dia udah pergi kita siap" masang+nyalain lilin, dalam keadaan tsb(air hujan menerjang) gue yang bagian megangin payung, si danti bawa kue. pas di tengah jalan api nya mati! oke gpp stay cool. kita manggil..

gue danti: DOONAAAAAA!!!!
gue : ayo lagi .. DOOONAAAA!
danti : DOONAAAA!!!
gue danti: DOOOOONAAAAAA!!!!

kita udah mikir kayanya tuh anak udah berangkat.

beberapa saat kemudian
eh mba lastri yang keluar! yaaaaah! bener dah nih.

dengan tampang agak kecewa kita balik kerumah danti yang jaraknya kurang lebih 10 sampe 15 langkah dari rumah dhona hahaha

akhirnya kita putuskan untuk kesana lagi malam ini.
dan apa yang terjadi?

jam setengah8an gue sms dia dan kita berdua berhasil membuat surprise walopun agak" keluar dari rencana awal hehe :D gpp deh yang penting surprise :)


ini waktu lilinya masih nyala(sebenernya sih di nyalain lagi hehe) kuenya ga keliatan yah?
dari kiri, gue, danti, dan dhona


kalo ini kita pamer kue yang lezatooz hehe
(tetap bersama) gue, dhona(yang berulang tahun), dan juga danti


sekali lagi HAPPY BIRTHDAY DHONA SAYANG!

Tidak ada komentar: