25 Februari 2009

ke kota (lagi)

karena anak kelas 12 pada praUAS kita anak kelas 11 libur deh hoho asik, walaupun cuma senin rabu, dan gue baru bisa ngepost hari ini(rabu) karena senin kemarin, gue dengan nita, icha, ranny, fany, shaby, dan feby jalan ke kota berkendara kereta(kuda) gue pikir naik kereta itu menyesakkan, harus berebutan untuk masuk(saja) belom tentu di dalem bisa napas. ternyata itu salah, gue seneng" aja, gue bisa napas, dan tidak berdesak"an meskipun tidak duduk tapi pulangnya gue dapet tempat duduk hehe.

oia dan lagi kalo naik kereta sangat lebih cepat!! lain banget kalo naik delman istimewa (iyalah) ataupun naik transjakarta yang mesti transit(bener gasih?) dimana" belom lagi bus nya penuh mulu. ini cukup jadi alternatif gue untuk jalan".

sampai di kota
yang lain sudah siap dengan hp dan kameranya masing" sayang hp gue ilang, kamera gue rusak aaah elah cuma bisa nunggu orang" upload ehmm :( oke lanjut lagi, inilah hasil foto kita



~hasil foto abang es potong
the winners are....

~hasil foto nita


~hasil foto fanny


~hasil foto ranny
langit biru awan putih terbentang indah lukisan yang kuasa ku melayang di udara terbang dengan balon udaraku di ganti teman temanku. gue sangat suka foto ini


~hasil foto feby


~hasil foto saya


bagaimana? (biasa aja ya?) ehm, hasil foto icha sama shaby belom di masukin(kayanya) jadi ga ada di sini.

disana juga cukup sepi, karena hari sekolah, gue lupa kalo kesana hari senen dan museum tutup! ah sial. gatau kenapa gue seneng masuk museum.

pulangnya kita agak sedikit kehujanan, untung gue udah nonton cuaca berita, katanya "hari ini diperkirakan ujan lebat dari sore sampai malem" yaudah deh gue bawa payung+jacket hihi jadi tidak kebasahan deh hohoho :0

next time kemana lagi yah?? ehmm...
nonton Kambing Jantan the movie!(itu wajib) hahai ;D

Tidak ada komentar: