08 Maret 2009

nonton KambingJantan

tadi pagi gue bangun jam setengah 9. di hp gue udah ada 8 missed call, setelah diliat, ternyata dari nomer rumahnya shaby. beberapa detik kemudian ada telfon dari nomer yang sama.

inti pembicaraan adalah gue di ajak nonton KambingJantan. pengen sih, tapi gue juga pengen nonton sama anak kelas, setelah gue pikir"lagi, dari pada ga jadi yaudah gue ikut aja nonton bareng shaby, chissa, dinda, fany sama ardy(cowonya chissa).

setelah semua sudah didalam mobil, kita berencana ke plangi. selama diperjalanan shabylah bahan godaan kita semua, hahaha kasian banget sih lo shab hehe. udah sampai nih, eeh gataunya disana ga ada film KambingJantan. gue dan yang lain agak kecewa, jadinya disana cuma numpang makan sama sholat

ada gue, fany, chissa, shaby, dinda sama ardy(yang foto) hehe numpang makan :p

lanjut ke MTA, disana juga ga ada. akhirnya kita temukan KambingJantan di citra. langsung deh masuk aja haha seneng deh rasanaya mau nonton KJ(baru mau loh belom nonton).

di 21nya.
waaaah!! gimana nih mulainya jam 15.35 sementara saat itu masih jam 2an. oke, kita memutuskan untuk jadi membeli tiket film yang jam 15.35 itu, dan menunggu kurang lebih 1 setengah jam. wah, lama sekalee.

setelah mengulur waktu yang cukup lama, kitapun masuk dan menonton KambingJantan the movie. asiiiiiiik!! wah gue degdegan nonton film yang sudah gue nanti"kan sejak dulu hihihi.

sempet"in foto haha
fany, dinda, shaby, gue sama chissa ga keliatan :(

"hahahahaha" gue sama yang lain ketawa mulu didalem. film bodoh ini bener" kocak(menurut kita, para penggila buku raditya dika). walaupun mungkin ada beberapa yang kurang mendalami character, tapi it's okey lah semua itu tertutup sama tingkahnya dika dan harianto yang polos dan lugu itu.

buat kamu" yang merasa suka buku"nya dikung/mutun/raditya dika yaa nonton dong filmnya!

OST-nya juga asik coba denger aja yang adelaide sky sama melihat bulan yang sama(kalo ga salah) itu lagu favorite gue hihi keren!

pulangnya, kita satu persatu diantar pulang oleh chissa dan ardy, dari shaby yang udah takut dimarahin bokapnya pulang telat, fany, dinda, dan terakhir gue.

makasih yah chiss, dy hehe

capeknya, mau tidur ah. yey! besok libur lagi!! maulid nabi. kira" ngapan lagi yah?? hihi
okey. next time i'll tell again :)

Tidak ada komentar: