23 Maret 2009

ujaaan

dalam seminggu kemaren gue mid. tanggal 17-20 hari pertama kedua yang ngawas keren² pastinya nilai kimia sama matematika gue oke banget buat remed hehe ya siap² aja dimarahin sama guru kimia, tapi kalo dipikir² guru gue itu neranginnya ga jelas. anak² yang pinter aja kebingungan apa lagi gue yang biasa aja.

today is holiday.
libur!!
dihari dimana saatnya gue mau melaksanakan oral test diLIA, eh hujan menerjang. gimana gue jalan kesananya nih?? parah².. danti yang biasa bareng lagi study tour. weleh²..

mungkin bisa aja hari rabu, tapikan paling ga tukeran sama anak yang hari rabu. ya Allah semoga sore ini hujannya berhenti Amin :)

doakan sajalah supaya ditanya yang udah gue pelajari aja hehe. ya Allah semoga anak kelasku naik level semua Amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar: