27 Maret 2009

lagu untuk rini haha

lagunya maliq & d'essentials makin okeh aja. gue sukaaa banget. klik disini denger deh yang judulnya Pilihanku(mungkin sering diradio), Mata Hati Telinga sama Kau Yang Bisa. aduh enak banget.. sampe afal hehehe ini lirik salah satu lagu yang gue suka tsb.

Mata Hati Telinga

Satu cerita tentang manusia
Coba ‘tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:
Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang ‘kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

udah denger belom? yang lirik diatas, suara saxsophonenya keren banget gue suka banget suara alat tiup, buat hati tentram hemmm hehe
aduh jadi kangeeeen dan pengen main trumpet lagi deh :(

haha gambar gue di facebook, aneh apa jelak? hehehe sekalian aja visit facebook gue hehe disini.

***
oia, hari ini gue baru denger dari danti tadi, tepatnya barusan(karena gue baru pulang main). gue turu berduka cita sedalam dalamnya atas kejadian Situ Gintung, weleh² itu serem banget, kaya tsunami gitu. semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan yang berlebih. Amin.

salam sayang, Rini :)

Tidak ada komentar: