06 Maret 2009

sweet seventeen my friend

selamat ulang tahuuun feby!
asiik deh yang udah bisa buat KTP hehe

dalam dua hari gue ngepost dua kali itu adalah hal yang sangat" jarang. seminggu sekali aja jarang banget hehe.

temen gue yang satu itu sedang berbahagia soalnya tadi sepulang sekolah kita buatin surprise.
begini ceritanya..

setelah pelajaran terakhir yaitu kimia gue, nita, icha, ranny, shaby, fany, riris, thomy, sama irvan(seharusnya) siap menjalankan rencana yang sudah di susun dengan sangat baik" haha. karena suatu hal si irvan ga bisa dateng yaudahdeh jadinya cuma thomy cowo yang ikutan.

rencana mulai dijalankan.
gue, nita, icha, sama thomy beli kuenya langsung kerumah feby. disana ibunya feby sudah menunggu untung rencana berikutnya.

riris dan ranny nyusul, kita semua sudah siap di balik pintu kamar feby.

beberapa menit kemudian.

kita panik karena sudah dikabarin sama shaby.

feby pulang bersama shaby sama fany(yang mau minjem buku) dan iapun kena marah sama ibunya. feby mulai mendekati kamar.

kita masih panik.

feby buka pintu dan..

kita semua bekata "SURPRISE!!!!" hihihi happy birthday!!
matanya feby sudah merah, akhirnya iapun menangis hohoho...

icha, ranny, gue, thomy, fany, feby, shaby, nita, riris
padahal kado yang gue pegang itu isinya cuma headset hahaha kotaknya juga diambil dari kamarnya feby sendiri :p

setelah beberapa saat kemudian nita memulai penyerangan dan akhirnyaa seperti ini

muka gue berubah jadi freak banget uweeek! ih ga banget hahaha

gue seneng rencana kita semua cukup berhasil walopun temen kita tidak ikut, padahal udah ditunggu.. selamat yah feb..

huaaa! udah malem aja nih. selamat ulang tahun yah febyy!

***
besoknya melemnya, kita makan" dirumah feby(lagi) haha enak" :p

ada feby(pastinya), irvan, icha, ranny, gue, dan fanny sama shaby sih, dy yang fotoin hehe

huaaa :O ngantuuuk...
see you next even! haha

Tidak ada komentar: