17 Desember 2009

puncak

ulangan umum selesai OH yeah! remed udah selesai OH yeah lagi! foto bt juga selesai wooouh! tinggal ngambil rapot hmm serem. gue takut nilai turun. secara nilai gue selama ini ga bagus" banget ya pas pasan lah. gue emang ga pinter tapi gue selalu berusana yang terbaik. yaaa bissmillah aja hehe

kemarin anak" kelas gue foto bt. seruu! kita jalan beriring-iring kaya bebek (baca: naik mobila bukan jalan kaki). sesampainya disana, otak gue bekerja cepat dan segera menyimpulkan "wooow! vilanya bagus. oke! gue akan tinggal disini untuk beberapa hari" memang cacat pemikiran spontan pada saat itu. tapi ga mungkin gue ditinggal sendirian di vila itu untuk beberapa hari. mau makan apa gue? semut? dan lagi gue takut sendirian.

beberapa menit sampai disana kita muai siap" ngedekor tempat niupin balon, isi balon pake air, menghias taman daaaan oke! KAMI SIAP berfoto jpret! jpret! jpret!.. banyak deh pokonya gatau berapa kali, ga gue itungin. lucunya, foto yang profile sendiri" itu beda vila. kita yang udah rapih mesti jalan kaki beberapa puluh meter buat sampe ke vila kedua. kelompok gue dapet giliran foto yang terakhir. gue merasa beruntung. waktu kita sangat bebas ga terburu-buru bisa sambil becanda juga. semua selesai capek pengen balik ke vila yang pertama.

ternyata disana anak-anak yang lain udah pada basah diceburin. gue ngeliat kolam berasa si kolam bilang "ayoo main bersama disini enak looh dingin dan segaaar!" dengan nada om om senang. tapi tenyata bukan gue doang yang merasa seperti itu ada ica, nita, feby, ranny juga merasa demikian. kita segera solat daaaan turun, kemudian byuuur! byuuur! byuuur! nyemplunglah semua. untung anak cowonya sebagian udah pada pulang. beberapa kali gue di ceburin dan beberapa kali juga gue hampir tenggelem. megap-megap kaya ikan koi yang eksotis itu.

capek, pegel, sakit(kaki gue kepentok, bahu belakang juga kepentok karena ulah feby yang tega ngedorong gue) dan enak juga seru. kita pulang dari sana magrib. kedinginan dan flu menyerang badanku OH NO! ingus mulai centil pengen keluar dari idung. Alhamdulillah sampe rumah lagi kita selamat sejahtera dan sentosa. OH YEAAH!
i love wednesday

see ya~

2 komentar:

It's About My life mengatakan...

gmna nilai raportnya warna warni g?

rini mengatakan...

lumayan rapotnya ga meriah hehe