25 Desember 2009

komik dulu

Mablog, gue mau cerita lagi nih, waktu idul adha kemarin hehe udah lama ya. Kan temen temen rumah lagi pada ke jakarta kaya mba ori, dan ka ajeng. Seneng deh tapi kemaren itu gue ga ikut solat ied jadi kurang pol deh lebaran hajinya. Setelah nunggu selesai solat ied, makan, gue kerumah danti sambil nunggu dhona, mba ori, ka ajeng dateng. Beberapa saat kemudian mereka dateng. berbincang-bincanglah kita rasanya kangeeeen banget udah ga pernah kaya gini, terakhir ketemu bareng bulan agustus waktu acara dilingkungan rumah.

Banyak rencana, pengen makan, pengen jalan, dll. Sampe saatnya kita move ke rumah mba ori/dhona sambil tidur-tiduran eeh si dhona iseng baca buku, gue danti juga mau ikutan.

Ajegilee buku taun 90an (kali) kocak banget masih ada Sailormoon, Cardcaptor Sakura, Saras 008, Goosebumps, Doraemon, Conan yang jaduuuul banget.

ini beberapa foto dalem komik sailormoon


Kalo liat gambar-gambar sailormoon

sampe sekarang gue masih bingung sailormoon tuh ada berapa ya? ko banyak banget liat deh nih, ada yang pink muda sama biru muda *di pojok kiri atas. gue ga pernah liat mereka sebelumnya hehe

kalo dulu nonton sailormoon pasti deh pangeeeeen banget jadi salah satu dari mereka, kesannya jadi seorang sailor itu keren banget, bisa berubah, punya kekuatan terus ada tuxedo bertopeng juga yang katanya dulu ganteng banget di film tsb.

Nah! ini dia komik-komik jaman dulu, SARAS 008nya berjudul KEBAYA YANG HILANG hahaha kocak banget komiknya, trus ada sinetronnya lagi kaya si saras gaya-gayanya kaya catwomen. Inget banget gue ceritanya tuh dulu si Saras 008 itu kerasukan arwah kucing kesayangannya yang warna putih, tuh di komik yang 1 juga ada ceritanya hahaha inget jaman kecil.

Oia jadi keingetan juga, dulu gue suka di takut-takutin sama buku haha padahal cuma cover buku (goosebumps) yang menurut gue (dulu) itu sereeeem banget, kaya setannya mau keluar. Tetep aja sampe sekarang gue masih penakut, yang biasa eksis banget ngerjain gue si dhona, padahal dia tuh paling muda dari kita semua.

kangen waktu duluu deh kayanya seru banget :)

3 komentar:

It's About My life mengatakan...

da komic bakabon g...

rini mengatakan...

ga ada

It's About My life mengatakan...

owW...sy lg nyari comic tu..coz gokil abiz tu comic...