23 Desember 2009

liburan

Blog, how are you? Gue tuh ya pengen banget cerita tapi banyak banget halangannya. Sook ye?

Oke. Now gue punya banyak palning selama liburan yang indah ceria ini. Ya emang paln nya yang banyak. bissmillah aja semoga tercapai.

...........1. Gue mau ketemuan sama temen smp

.............2. Gue mau jalan sama anak-anak kelas

...............3. Gue mau jalan sama si itu juga

.................4. Gue (kita) mau bikin sudden party on the new year night with my friends

Kira” berapa pengeluaran gue? Banyaaaak deh ya pastinya. Kenapa masa liburan gini tidak di kasih uang jajan? Kan bisa di tabung buat pergi-pergi atuuh paah.

Okelah kalo beg beg begitu gue ambil dari tabungan sajalah. Masalah nomer 1, 2, 3 bisalaaah nah nomer 4 ini nih. Bissmillah aja biar ga ujan dan acara kita berhasilsilsiiiil. Ayo cekedot!

1). Kita harus siapin tempat

2). Siapin alat dan bahan

3). Dekor bersama

4). Semoga aja malem tahun baru ga hujan badai AMIN


***

Akhir akhir ini gue liat gambar serigala dan itu lucu lucu dan juga keren keren bangeeeeeeet. Apa lagi tadi abis nonton EIGHT BELOW tadi. Pengen deh rasanya melihara salah satu dari mereka. Gimana ya rasanya?? Mungkin gue akan ditelan mentah mentah atau mungkin sebelum gue akan memeluknya, dia udah nyosor duluan trus mencabik cabik badan gue ga karuan OH MAAN! Jangan deh itu sedikit pemikiran negative. Kalo positivenya gue akan hidup bahagia dengannya, kita bias nyari makan bareng, bias lari-larian, bias kejar-kejaran. Ko kaya film india? Trus sok sok ngumpet dibalik pohon sambil kedip kedip mata. WTF?

liatkan gambarnya lucuuuu banget! aw aww! :D

Subhanallah banget ya binatang buas aja bisa selucu itu, walopun sebenernya dia berbahaya tetep aja keliatan lucunya. I want it, and please give me wolfy! Aaaaaaaaaaaahhh gue ngebeeeeeet banget deh :D haha

udah yaa capek pegel ngatuk. see ya!

Tidak ada komentar: