27 November 2009

film-film

hellooooo!! how are you?
hem, udah 2 bulan ga ngepost. kemaren tanggal 26 gue 2nd month with him, but its so ordinary day for me. you know, 2 bulan gue baru ketemu 3x maygat! pengen ketemu men gua!

film belakangan ini lumayan seru ada astroboy sayang gue ga nonton udah keburu selesai diputer gue belom sempet nonton huaa.
oia, tau kan film kiamat atau Doomsday 2012 yang lagi banyak di bicarain sama orang-orang.

hem, sejak film itu keluar di indonesia. weekend-nya gue langsung caw berjalan-jalan mencari bioskop yang udah ada film tsb, sampe bokap nyokap pengen nonton juga, film yang membuat kontrofersi semua kalangan masyarakat, tapi akhirnya ga jadi karena tiket ludes semua. seminggu setelah film itu keluar kami masih tetap berkukuh teguh untuk nonton, gue ke bioskop (lagi) dan tiketnya tetap ludes. dimakan mba-mba 21 kali ya. abisnyaa abis melulu. mentoknya gue ga jadi nonton :( huhuu

hari senin dan selasa gue try out disekolah. pusing stress pengen balik ke TK lagi bermain dan bernyanyi kembali. dalam pikiran gue "gue harus berelaksasi karena TO melanda pikiran yang dapat membuat saya gila akan belajar SKS atau biasa disebut Sistem Kebut Semalam" emang dasarnya aja gue yang males banget belajar yee.

Alhamdulillah Allah mendengar curahan hatiku, rabunyapun pulang cepet! horeeey! mendadak gue iseng aja ngajak temen-temen nonton, eh pada mau. akhirnya, rabu lalu gue nonton. gue merasakan bahwa ada hawa-hawa norak dalam diri gue karena nonton pulang sekolah dengan seragam sekolah. bagi gue hal itu masih rancu *emang gue aja yang norak kali ya. ya menurut gue itu kurang sopan aja tapi yasudahlah namanya juga anak muda lanjuuut gan.

dan akhirnya kami berhasil mendapatkan tiket (gratis)*ngarep banget. film new moon. oh yeey!!
yang tadinya menurut gue filmnya biasa aja ternyata ini ga biasa, terlebih lagi gue suka banget waktu jacob berubah jadi serigala waaaw!!! keren! gue jadi suka serigalaaa banget. mukanya ituloooh haha gue jadi lebih suka binatangnya dari pada pemainnya. btw, kata temen gue seruan bukunya tapi bodo ah gue lebih suka nonton dari pada baca wekekek :p

wait for next ordinary post~

2 komentar:

amelio nito mengatakan...

dasar males baca buku hhe

rini mengatakan...

hehehe gapa deh mel