30 April 2009

not good day

tadi gue ulangan biologi loser banget! bodoh kali aku ini.
dari 5 soal, yang gampang itu soal nomer 5 yang bertanyakan "buatlah soal dan jawaban sendiri" dan alhasil karena saking seriusnya gue ngejain sambil *nyontek eh nomer yang super duper gampang itu malah kelewatan ah sial! mana lagi tuh nomer paling nentuin score. ga lagi deh gue nyontek seprepare kaya tadi dengan hp hehe.

setelah udah diangkot eh baru sadar hp gue masih ada dikolong meja. langsung telfon temen yang ada disekolah buat nyariin dan ketemulah esia gue. utung ga ilang(lagi). aduh aduh ya Allah maafkan aku :(

detik-detik yang menetukan datang dimana lembar jawaban harus dikumpulin, gue udah keburu panik harus ngapain. mau nulis aja yang udah di otak sama dimulut tuh ga bisa keluar. tangan gue ga gerak malah gemeteran ini kejadian yang udah pernah gue alami sebelumnya waktu kelas 7 smp.

jantung gue berdetak cepat banget, trus tangan gue gemeteran. ah parah deh. gimana nilai biologi gue nih?

padahal sebelom ulangan gue udah belajar bareng sama anak" pinter dikelas, yaaa bisa dibilang udah siaplah. tapi koook malah gini yah? ga lagi deh nyontek macem". pelajaran aja deh buat gue :'( pengin nangis aja kalo inget kebodohan hari ini. rasanya campur aduk, kesel, nyesel, gondok, ngerasa paling bego dikelas, sebel banget deh.

ya Allah aku tidak akan seperti itu lagi.

Tidak ada komentar: