12 Mei 2009

Bogor Kota Hujan

kemarin tanggal 12 mei bertepatan dengan hari ulang tahun teman gue yonda, seharian gue jalan" kebogor kota hujan. maaf yah yondaa :(

pergi dihari selasa bersama teman-teman, naik kereta keliling kota sampai bogor kota, hatiku jadi gembira dengan nada lagunya naif-Piknik '72

berangkat jam 7 pulang jam setengah 9 ih waw banget! haha

lucunya sewaktu kita mau beli karcis arah bogor si odri salah satu temen gue, dia menghilangkan karcisnya ckckck ada ada aja. diproseslah dia di kantor stasiun kota hihihik
lihat lebih jelas.
foto diatas, saat kita di stasiun kota. haha norak yah? sampe orang" pada liatin :p

ada kejadian konyol, seperti irvan, salah satu temen gue yang foto bersama petugas karcis. hahaha diliatin orang 1 gerbong pula hahahaha :D maluuu deh

irvan dan pak petugas

alhamdulillah kita sampai di kebun raya dengan selamat sentosa. asik!
setelah beli tiket yang harganya Rp 9.500, kita semua masuk. didalamnya terdapat pohon", kutengok kekanan pohon", kutengok kekiri pohon" jugaa (yaiyalah! norak banget sih!) gue suka banget suasana yang tentram seperti itu, rasanya lupa PR, lupa rumah, lupa temen loh?

hahaha abis solat foto lagi :p mungkin kalo ga ada habibi karam gatau deh solat semua atau ga hehe

sudah berputar" kita menuju jembatan gantung yang jembatannya merah itu looh hehe ternya ada temen gue yang takut lewat jembatan katanya kalo lewat situ rasanya gimana gitu hahaha kocak, karena temen" gue isengnya nauzubila jembatanya di goyang"in deh, terus si habibi(anak sos 3) langsung jongkok dijembatan, mukanya pucet ga karuan deh hahaha

ini dia jembatan yang ditakuti habibi wicak

terus juga sewaktu kita lagi berteduh di bawah gedung masuk, si icha kakinya sakit, salah urat ato kram yah kemaren? aduh lupa hehe.

selanjutanya kita lanjut perjalanan ke museum zoologi. gratis loh(termasuk dengan tiket masuk termasuk dengan tiket kebun raya)
ga percaya??

iyakan?? hahaha


masih aja dengan gaya ala anak sekolahan :) (belajar)


nah ini dia tanda tiket masuk. 9.500 kan harganya itu sepuasnya loh asik yah? (biasa aja kali rin)

pulangnya hampir aja ga kebagian tiket kereta huh! dapetnya jam 6an sampe rumah jam setengah 9 weleh" hahaha

senang riang kali sayaa yang penting bisa ngumpul deh :)

see you next even again.

Tidak ada komentar: