17 April 2009

plan to holiday

libur telah tiba! libur telah tiba! horee! horee! horeee!!
hahaha kaya tau kata-kata diatas.

liburnya sih ga banyak kaya libur kenaikan kelas. kalo di itung 10hari+sabtu minggu haha. seperti judul diatas mengenai planing selama liburan. dalam otak gue langsung tersusun rencana untuk jalan", main, kumpul bareng temen SMP/SD, renang, main komputer sampe mata becek, dan sebagainya.

apalagi kalo ke dufan. ngomong" soal dufan, gue ica nita ranny feby saby fany riris udah rencana dari kapan tau mau kesana sekalian refreshing gara" nilai yang kurang memuaskan. yaaa tapi sayang giliran udah mau hari H eeeh pada bilang ga bisa. jiaaah!! gimana dong? pengen banget padahal :(

berhubung anak" cowo dikelas juga pada mau kesana rencananya gue mau ikut, tapiii ga ada temennya huaa! gembel banget de ah! ajak siapa yah??

lanjut pikirin besok ato lusa aja deh. semoga jadi. AMIN

***

aaaarrrgh!! esia gembel (juga) nih! masa sms dari jam 11 siang eh nyampenya jam 9 malem GILA kali!! kan jadi ga asik smsannya. huh! gara" lama bales dan nyampe eh gue malah lose kontak sama si ab**g :(

apa kabar yah 3500c gue yang hilang itu? kangen bangeeeet. walopun ga sebagus hp yang lain pake duit sendiri tuh belinyaa hehe :p

dengan rasa yang sangat menyesal gue harus menabung kembali dari awal, akhirnya sekarang duit udah terkumpul tinggal minta babe anterin beli deh hehehe :D

i want new handphone :)

eh eh gimana nih dufan? sama main dan renang dan lain-lain?? tunggu aja kelanjutan cerita saya :) *senyum senyum sok imut. hiaks!

Tidak ada komentar: