07 Desember 2008

surprise buat ka ajeng


ka ajeng, dhona, gw (peace), danti, mb ori .

gw bingung nih foto asiknya di masukin dimana . ya udah masuk sini aja deh . foto ini di ambil pada saat selesai solat idul adha . buktinya itu ada kambing kurus ikut foto di tengah . haha

besok temen gw ulang taun ke-17 asiik deh . pas banget sama idul adha . oia sebelumnya gw mau ngucapin selamat idul adha maaf lahir batin yah .. bener ga sih ? hehe . sore ini gw nyari karton buat surprisenya . ga taunya setelah pulang dari beli karton, gw(dan teman" jelasnya) eh ketemu temen gw yang mau kita kasih surprise itu namanya ajeng . kita(gw, danti, dhona, mb lyly) kaget !! sambil megang tuh si karton langsung aja kita panik .. haha tapi untungnya temen gw bisa tenang . hihi hebat deh dhona . malemnya kita langsung praktek untuk buat surprise minta ucapan dari semua orang .. haha sampe" dikira ibu" lewat kita adalah pemberi kupon daging kambing ato apalah biasa sebutannya lupa . hehe dan akhirnya kita dapet ya lumayan lah ucapan buat temen gw . huh .. cukup capek . semoga aja dy seneng .. hehe


***
kenapa hidup gw selalu kaya gini ??
harapan yang ga pasti itu selalu datang . pelase jelek jangan gini dong .. yah ..
udah cuma itu aja yang bisa diceritain . lagi bt banget gw . seharian ga kontek sama si abang jelek . huhuhu .. (biasa cewe)
okelah see you . :)
buat para kambing hati-hati yah besok .. banyak" tawakal . tabahkan hatimu mbing !

Tidak ada komentar: