20 Desember 2008

kegilaan selama ini

lagi pengen cerita nih . hari" yang paling memalukan dalam hidup gw . karena apa ? karena gw diketawain banyak orang . HAHAHAHAHAHAHA ! kayanya bagi gw sendiri diketawain itu adalah anugerah yang maha kuasa . loh ko ? hahaha dasar camen loh rin .
.
kita mulai dari jaman gw muda yaitu smp, (berasa tua deh) gw sekolah di SMPN 139 jakarta timur yang ada plang tulisannya ssn=sekolah standar nasional itu (tapi dulu) . gatau deh sekarang . hihi langsung aja yah .
.
suatu hari hiduplah seorang gadis lucu (hoek ! cuh !) . waktu itu hari jumat, dihari yang cerah itu seperti biasa gw bermain sambil belajar bersama kawan tersayang . karena hari jumat kalo ga salah gw ga bawa kerudung . payah deh gw . saat itu gw kelas 3 ato biasa disebut dengan kelas 9 . jadi paling ga anak 1 sekolah tau gw . kelas 9 biasanya ada pendalaman materi (PM) pulang sekolah . sambil menunggu masukny PM setelah solat jumat gw jalan" bolak balik kekantin, balik lagi kekelas, balik lagi kekantin, kelas kantin kelas kantin kelas kantin sebenernya PMnya dimana sih ?!! keburu capek gw bolak balik .
.
tiba" gw inget materi PM kali ini adalah MATEMATIKA dan yang ngajar itu emang malesin banget sebut saja Pak M . baru kali ini gw di ajar guru yang ini . kata kabar yang beredar sih guru ini suka ngintipin yang ada dalam rok cewek . hiiii serem . semoga aja kabar itu cuma bualan semata . ceile ..
.
gw berniat untuk pinjem kerudung, gw jalan keluar kelas rencananya lewat lapangan biar cepet . dan apa yang terjadi sodara" ??
.
gw yaitu Endah Trihadi Rini jatuh tersandung besi yang nongol di antara koridor kelas dan lapangan disono sih tempatnya kaya selokan kecil gitu . gw jatoh deket cowo" yang lagi duduk sambil nunggu solat jumat dimulai ..
.
gw : aaaaa !!! (gubrak) diem merasakan sakitnya terkena benturan yang dasyaat
cowo" yang nunggu solat jumat : (nengok ke arah gw) ...
beberapa detik ..
gw : aduuuuhh (mengeluh kesakitan)
cowo" yang nunggu solat jumat : HAHAHAHAHAHAHAHAAA .. (dengan tampang puas ngetawain gw)
gw : (mencoba berdiri sendiri sambil bersihin kotoran di sikut, dengkul dan dagu)
cowo" yang nunggu solat jumat : hahahahah (mulai agak kecil suaranya)
gw : (malu) tiba" ada beberapa temen gw dateng dan bantu gw berdiri .. (dalem hati: kemane aje lo ??)
.
setelah berhasil berdiri dan menjauhi cowo" yang menertawakan gw, gw ke katin membeli hansaplast lebih tepatnya sih mengutang . ga lah . gw langsung cerita sama temen" dikantin . responnya adalah b-u-r-u-k ! gw diketawain (lagi) . malah ada yang bilang "yah sial gw ga liat lagi ! hahahaha" lupa lagi gw siapa tuh yang ngomong .. emang dah lo semua seneng banget gw ngeliat gw menderita . hmm :(
.
besoknya ..
.
eki (temen sekelas gw) : rin kemaren itu, lo yang jatoh ?
gw : iya
eki : oohh gw kira anak keas 1 .. hahahahaha
gw : sial lo ! (emang sih badan gw dulu kecil kaya anak kelas 1)
.
anak cowo dikelas yang ngeliat gw jatoh kemaren langsung ketawa .. sialan lo semua !! aaarrm !
.
lebih sial lagi tukang es di kantin yang terkenal dengan es teh JOY yeah ! itupun ikut menertawakan gw . saat gw jajan di dy . nanya gw pula .
.
dy : yang kemaren jatoh ya ?
gw : hmm ..
dy : mesem" ga jelas ..
.
aaah sial ! malunya gw .. ternyata dy tau gw ! huaa !
***
setelah SMA gw masih tetep sama .
.
belom lama ini gw juga melakukan hal yang memalukan seperti ..
- bergaya anak cupu dikelas (biasanya juga gitu) .
- godain temen cewe yang tomboy pake kerudung namanya Adek M S .
- melakukan dance gaya agnes monica depan anak" .
- bicara ala anak G4hOL yang di tipi" . yang di prime time itu si Fitri Tropika .
- sok" jadi model depan anak" pinter yang butuh hiburan (cewe loh), malah terkadang gw jadi badutnya mereka . bahagia sekali mereka melihat kebodohan gw .
.
suatu hari .
pada perpindahan kelas biasa disebut moving class, gw dan Riris bercanda seperti biasa . gw godain dy, ngelitikin sampe kaya orang sedikit tidak waras . sambil menunggu anak kelas 1 keluar kelas . gw masih asik ngejar" Riris untuk menjadi tumbal kegilaan gw . gw jatoh bangun jatoh bangun jatoh bangun ngejar dy (kaya lagu apa ya ?) sampe pada akhrirnya gw jatoh kecapean ngejar si Riris, gw berusaha bangun dan mengejar dy kembali .
.
anda tau apa yang terjadi ? sebelom sempet berdiri gw udah mau lari aja tuh ngejar si Riris wanita berkerudung yang edan .
.
eh, ternyata ada kaki temen gw ga sengaja ato sengaja gw ga tau deh tuh, kaya gaya nyelengkat gitu . kaki gw nyangkut dan gw tersungkur depan anak" .. ya Allah gw malu (lagi) banget . anak" melihat . tepatnya anak" yang sedang menunggu kelasnya .
.
inget banget gw ada anak 11 sos 4 lg nunggu kelasnya, jelas inget temen gw Karin juga disana untung dy ga liat dan pastinya anak kelas gw 11 ipa 1 . merekapun melihat gw jatoh dengan gaya kodok-ijo-jatoh-keselengkat .. huuuaaaaa !! malu banget gw ..
.
gw cuma bisa ketawa walopun agak terpaksa tapi gw coba dulu supaya menghilangkan rasa malu dalam diri gw .
.
"apa yang barusan gw lakuin ? gw ga inget . itu bukan diri gw yang asli .. tolong percaya .." dalem hati . pengen banget gw bilang gitu ke semua orang yang melihat ke gilaan gw kali ini .
lebih malu lagi ada yang bilang .
.
dety (salah satu temen kelas 10 gw) : ngapain lo bun ?
intan (sama kaya yang di atas) : ih malu tuh rinii !
gw : cengar cengir aja (abis gw gatau mesti bilang apa) sambil ketawa memaksa .. HA HA HA HAHAHA HA HA . garing banget ketawa gw .
.
orang" yang ngeliat gw cuma bisa cengo sambil mesem" ala gaya mereka masing" .
.
sampe kelas gw diem aja lalu nyengir" lagi mikir yang barusan gw lakuin . haha
.
gw cerita sama Karin tetep sama responnya masih buruk ! dy ketawa penuh kebebasan . sial lo Karina ! hahaha
.
itulah ke ajaiban dunia gw . kira" apa yang gw lakuin yaaah besok" ? ataukah gw ketawa di jalanan ato gw nyengir" di kelas tanpa sebab ? ato jangan" gw melakukan hal memalukan lagi ??
ikuti kelanjutan cerita gw berikutnya . hehe
.
pesan : siapa tau orang yang anda temui dijalan sedang ngorek" tanah itu gw ?? tegur aja . supaya gw sadar kalo yang gw lakuin itu bukan diri gw yang sebenarnya . hehe
ngerti ga maksudnya ? ah payah nih .. hehe damai coy !

2 komentar:

amelio nito mengatakan...

weleh weleh rini rini.
udah nasib kaeknya riin jatuh terus hha.
smp udah, sma udah, gue tunggu ceritanya kalo udah kuliah ya rin!!
hha :)

rini mengatakan...

hahaha iya nih mel .
sial kau nak ! senang pula kau melihat ku menderita .. hmm :(