13 Desember 2008

menyeramkan

nih hari ajib banget deh dari perut gw yang mules mulu, sampe latihan karate yang cukup nampol . dari kata(jenis hafalan gerakan karate) 1 yang gw agak lupa sampe dimarahin si senpai, trus kata 3 dan 4 .. yang bagi gw keren .. wiidiih ! oia, dari pagi perut gw mules gitu, setelah gw terawang kenapa gw gitu ternyata karena malemnya gw minum snowy lime jam 10an sepertinya udah malem gitu . jadi ceritanya gw sm temen"(danti, dhona, mb ori) di teraktir sama ka ajeng tuh di pizza abis males kalo jauh" juga .. bayangin aja jam setengah 9 baru jalan . haha sesampainya kita langsung nyari tempat . karena ada problem sama komputernya jadi kita sedikit menunggu sampai jam 9 kata mba nya si gitu . seperti biasa karena gw orangnya sabaaaar banget ya alloh gilee apa ngecengin gw dimana saja kapan saja siapa saja juga boleh ko . ga bosen apa ya ? ckckck yaa gw si cuma bisa diem, mesem", merenung kenapa yak nasib gw gini amat .. heeeh .. menghela nafas . kayaknya gw diem" aja kalo di cengin . emang tega dah temen" gw .. tapi biarlah mereka senang, jarang" ini kumpul bareng ..
*
setelah puas menyantap pizza yang kita pesan ukuran medium ternyata dikasihnya yang large, kita berencana akan pulang . tapi udah malem jam setengah 11 . waawawawawawawa ! parah ! bagaimana ini ? sereeeem . walopun gw anak karate tetep aja gw cewe . kecil pula ! dengan adrenalin gw yang meningkat, gw pulang ya jelas sama temen" . kalo sendiri, mending gw nginep di pizza sampe ada orang yang mungut gw trus dijadiin pembokat . loh ko ? balik lagi, gw berlima jalan .. sumpah baru kali ini pulang jam setengah 11, lewat pinggir jalan raya udah kaya gelandangan level menengah bedanya ini cakep" (selain gw) . haha kita jalan tanpa henti kanan jalan raya kiri ada mas" ga jelas tau deh manusia ato hewan abis saut"an gitu .. tangan gw udah ngepel aja tuh takut temen gw diapa"in .. wiiiihh ! serem deh yaa 11 12lah sama jurit malam . ngomong jurit malam jadi inget ..
***

waktu gw LDKS kelas 10 kan ada jurit malamnya tuh saat itu lagi dibagiin kelompoknya, 10 orang terdiri dari cewe dan cowo . paling ga gw tenang deh ada cowo bisa ngelucu dan ngelupain soal hantu dan sejenisnya . setelah kita mulai jalan ternyata sebelum masuk hutan"nya itu kita dipisah lagi . huaaaaaaa !! mimpi apa gw semalem . aduh rasanya pengen pulang, pengen nangis(ko nangis), pengen pipis, pengen tidur(makin ga aneh), pengen nemenin hantunya aja deh .. loh ko ? adu campuran perasaan gw membludak ! intinya gw takut . dinginnya mamalam itu menusuk tulang .. jadi tulang gw agak sakit gitu . haha ga lah . jadi kita kan 6 cowo 4 cewe eh dipisah cewe" cowo" .. nah kelompok gw kan cewenya 4 doang tuh . duh mati aja gw disono cuma 4 cewe jalan tanpa tujuan yang jelas . ga ada senter pula ! . aduuuh di apain gw sama tuh setan ?


setelah pengarahan (lebih tepatnya menakuti) tentang ada apa aja didalem noh hutan, terus dulunya tempat apa . (iiih ! gila apa tuh tentara .. seneng banget nangisin anak orang) kemudian kita masuk kedalam hutan, bersama temen sekelompok yang tadi sudah dipecah . aih ! rasanya kaya mau dipenggal aja kepala gw takuuuuut banget . gw ga mau liat apa" tapi naluri keingin tahuan gw muncul, mata gw ga bisa merem . huaaa ! masalahnya ayat kursi aja gw ga apal sampe abis (dalam hati "ah bego bet lo rin ga apal ayat pengusir setan!") gw cuma bisa ngomong ALLAHU AKBAR , ASTAGFIRULLAH, sama SUBHANALLAH berkali" dalam hati tentu saja mulut gw juga komat kamit .


ya ampuun ampun ampunan deh gw, gelap bener tuh hutan (yaiyalah hutan gitu). gw jalan kan tuh sama temen sekelompok, tiba" tali yang temen gw pegang itu ngebelok mengarah ke sela" hutan, feeling gw udah ga enak banget ada benda" yang ga gw harap ada . pas belok, jalan sedikit ... sssssytt ! suara geretan tali . ANJROOOOOT ! apaaan tuh samping kanan ! ada benda aneh, putih gede ada merah"nya dikit ! aduh bentuknya ga jelas banget . gw ga berani ngeliat, itu juga ga sengaja liat . langsung gw ngibrit seribu langkah alias lari . gubraak ! gw jatoh keselengkat nisan kayu yang sudah dipersiapkan dan yang jelas gw tau itu baru aja dibuat . rasanya mau pingsan tapi ga bisa temen" gw ngibrit kaya banci ngeliat kantib .. sambil treeak ALLAHU AKBAR berkali" .. gw jatoh, dan gw bingung harus ngapain ? langsung aja gw buru" bangun trus lari sekenceng"nya .. ya allah apa barusan yang gw liat ? gw berkata dalam hati . gw dan yang lain melanjutkan perjalanannya lagi . bayang kan kalo lo ada ditempat gelap ga usah di hutan deh, trus liat ada putih" melayang apa ga ngibrit ? serem deh .


sampailah gw disatu tempat, kita mesti ngelewatin terowongan yang sempit, dalem pikiran gw takut aja kalo tiba" ada yang nongol ! apa itu ? POCOOOOONG !!! bisa mati kaget gw . trus gw usulin kalo ga usah masuk, kita nunggu kelompok lain, tapi setelah agak lama gitu dari balik pohon muncul apa yang gw bilang tadi POCONG !! langsung balik badan dan mengeluarkan lagi jurus seribu langkah gw . eh, ga lama si POCONG manggil dan memarahi kita semua soalnya kita takut . yaelah kaya ga takut aja nih tentara ngeliat kaya gituan . tapi nih pocong nunjukin wujud aslinya yang bagi gw lebih nyeremin dari pada dy nyamar jadi setan . hehe ga deng . paling ga gw udah ngerasa kalo semua itu bohongan . itu masih tengah perjalanan .. di akhir perjalan kita ketemu lagi jenis pocong lain kali ini dia duduk sendiri . ya alloh gustiii ... ini lebih menyeramkan . SUMPAH !

ini pertama dan terakhir kalinya deh gw liat begituan . ya allah jangan sampe .. amin .

itu kenangan yang ga bakalan gw lupain, dimana saat itu gw takut setengah idup . MENYERAMKAN . hmm ..

bagi kalian hati" sama tentara, kalian bisa aja diculik untuk dijadikan pengganti pemeran hantu" yang gw sebutin tadi .

Tidak ada komentar: