05 Desember 2008

tawa hari ini

hari ini yang namanya ulangan semesteran udah selese ! cihui deh ! bisa bernafas lega gw seakan kemaren kemaren sumpek . gw ngerasa hidup gw berwarna lagi kan ceritanya dulu item putih . gw juga berasa bebas seperti ekor cicak yang lepas dari badannya si cicak (hii jijik geliat geliat gitu) . hari ini juga keluarnya komik KambingJantan-nya raditya dika yang udah gw tunggu tunggu . tapi sayang sekali ga mungkin hari ini gw beli karena ga ada yang nganter dan lagi gw berusaha menabung buat beli pengganti hp gw dulu yang ilang dengan menyesakkan . sampe sampe ga jajan dikantin(diluar mah jajan) .

oia tadi gw, cissa, dinda, fanny, shaby menghayal kalo seandainya kita nonton apapun itu, maunya si kambingjantan the movie . terus si dinda dan cissa dengan gampangnya menghayalkan nasib gw . sialnya kenapa harus gw yang jadi korban . ceritanya gw yang ga ada pasangannyalah, di kasih nomer tiket yang beda di tengah" manusia" aneh, digodain orang berkemeja ijo . huaaa ! melas banget dong gw . (sial lo din ciss ! seneng banget gw menderita) huuh sabar rin sabar .. hahaha . saat gw dalam perjalanan pulang gw masih mikir gimana ya kalo itu beneran terjadi ? huaaa ! . dalam hati (ga mungkin ga mungkin ga mungkin) . untung cuma hayalan ..

***

tadi temen kk gw kerumah heboooooh baget ! nyanyi-nyanyi ga jelas . gw aja ga ngerti apa yang di nyanyiin .. hahaha main gitar genjrang genjreng genjrang genjreeeng .. lumayan sih . lucunya pas mau magrib jan 17.45-an mereka kira udah magrib kali mungkin mereka pikir udah magrib terus ga kedengeran gara-gara berisik . dengan tampang polos, mereka wudhu dan solat deh . beberapa menit kemudian kumandang adzan baru terdengar . pada gubraaak semua ! gw cuma bisa ketawa dalem hati . hihihi (kasian deh lo) hihihi

***

malem ini gw mau main kerumah danti, ga jauh dari rumah mungkin kalo ngesot sakit kan ngegesreek gesrek tuh kpleset aja deh . intinya rumahnye dia deket sama rumah gw . karena lampu-lampu yang tinggi itu belom nyala gw lihat seorang cowo ngjak ngobrol gw dari kejauhan . gw kira siapa eh, ga taunya temen ade gw lagi nyamperin temennya . mungkin karena gelap dan dia pake kaca muka eh kaca mata dengan muka nyantai dia ngomong sama gw, gw mana ngerti omongan ade gw dan dunianya . emang si cuma beda setaun sama gw tapi tetep aja ga nyambung . pas udah deket gw senyum-senyum kecil aja ngerjain dy pas deket huuaaaaaaaaa !!!! buset tuh orang malu banget kali ya . gw ketawa depan dy sampe jongkok jongkok . hahahaha abis muka kaget, malu dan melas-nya bercampur semua . sesampainya dirumah danti gw langsung cerita . ngakak banget gw . aduh jadi pengen ketawa lagi HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA !!! maaf ya . hihi

tiba dirumah danti seperti biasa gw ngobrolin hal-hal ga penting seperti baca koran** kan ada sesi curhat dan kirim salam gitutuh di kolom mana gitu . banyak banget orang ngirim hal ga penting suka sama siapa, minta foto artislah, padahal dikoran hahaha lucu juga, ada juga yang sengaja nyantumin nomernya dikoran tersebut . kaya ada yang mau aja . oia gw baca 1 curhatan dari siapa gitu lupa . masa katanya dia mau minta fotonya dude herlino ditampilin, dy juga bilang yang membuat danti dan gw kojooor adalah dia bilang "gw mirip sama dia(dude)" ih buset nih orang pede banget ! kita ketawa tanpa henti sampe-sampe banyak binatang masuk, nyamuk, cicak(emang kayanya pasti ada ya ?), sampe kucing ! hahahahaha ga sadar gw tuh kucing masuk dari mana . hahaha sayang si dona ga ikut main malam ini . hmm ..

hari penuh tawa . jangan lewatkan kisah kisah lainnya ! ting ting ! haha
see you :) . huaa ngantuk

2 komentar:

chissaa-archi mengatakan...

hahahahhaa. makanya cari cowo dong rin! :D

chita mengatakan...

hahaa ..
bundaa ,, bunda ..
:D

gue udah beli komiknya loh bun .. :)
hehehehe*