09 Agustus 2009

everyday to study hard

hey my blog.
semenjak kelas 3, udah mulai ga bisa main" lagi sama yang namanya pelajaran, sampe" dari senin-kamis gue pulangnya malem buat tambahan bimbel. jatohnya setelah gue sampe rumah saking kecapeannya jadi suka marah" sendiri, dan gue juga jarang banget online, apa lagi ngepost.

gue masih agak bingung mau nerusin study dimana, maunya sih kedokteran hewan, tapi yang 1 lagi milih apa ya? sampe" pas TO di GO tadi gue isi aja ilmu gizi sama kedokteran hewan haha. ga nyangka soalnya parah banget. gue ga ngerti matematikanya, dari 120 soal cuma ngejawab 60an, hadi pada minus 1 mendingan ga dijawab, tapi kalo ga jawab kesannya bodoh banget banyak yang kosong haha. TO berikutnya belajar lebih serius ah.

oia, kemaren gue baru aja nonton UP dan film itu konyol banget haha, gue ga bisa GA berhenti ketawa selama film berlangsung. apa lagi suara anjing yang sok maco itu berubah jadi cepreng, terus tingkah laku anak kecilnya. haha ada" aja deh emang. baru kali itu gue denger temen gue ketawa lepas, makanya jadi ikutan seneng juga sambil nonton hehe.

minggu ini ulangan MIPA haduh, matematika keteter lagi nih. untung kimia udah ulangan, tapi tetap remed. besok ulangan biologi! ya Allah semoga aku bisa menakhlukan soalnya ya Allah AMIN

Tidak ada komentar: