13 Juli 2009

back to school

lama ga ngepost nih! tiba" liburan sekolah selesai begitu saja :(
liburan gue cuma: dirumah, main kerumah temen, renang, nonton, main komputer. ga nikmat banget deh.

dan sekarang udah masuk. yang tadinya gue di ipa 1, sekarang jadi ipa 3 haha. untungnya anak" sekelas udah ga diacak" lagi jadinya asik deh walopun ga punya temen baru. tapi gpplah ini takdir. haha takdir yang bagus(menurut gue).

hemmmm bosen juga yaa disekolah ga ngapa"in yang ada gue malah boros jajan ga karuan. kalo belajar juga masih belom pengen banget (ribet banget ya hidup lo! banyak maunya) karena disekolah lagi mos, jadi hari ini dan 2 hari kedepan, kerjaan gue disekolah adalah...

1. ngeliatin anak kelas 1 yang lagi dikerjain
2. mondar mandir ke kantin jajan ga jelas
3. ngeresein temen (kalo lagi mood)
4. duduk" di pinggiran koridor (sama orang" juga, abis kelasnya dipake)
5. nunggu gerbang dibuka biar cepet pulang
6. latian persiapan demo ekskul

haha emang males banget gue kalo ga ada kerjaan gitu ckck.

besok mau ngapain lagi yah??

Tidak ada komentar: