25 Agustus 2009

ramadhan

waaah!! sudah memasuki bulan ramadhan! bulan penuh hikmah. saya mohon maaf atas kesalahan yang diperbuat yaa :) ting ting! cling!

sekarang udah hari ke-4 puasa alhamdulillah belom ada yang batal. hari pertama bener" ga berasa puasa, sama sekali ga merasakan haus ataupun lapar. hari ke-2 nikmat saat berbuka, ada martabak telor macaroni-sapi, martabak coklat-kacang, keju, duren ditambah sop buah(unung gue nulisnya bukan siang" bisa batal ini). hari ke-3 biasa aja abisnya buka di tempat les, dan gue cuma minum air putih beberapa teguuk, mending ada kurma/apalah gitu ya sayang gue ga beli/makan apapun --" zeet.
gue seneng deh di tv masih ada PPT (para pencari tuhan) film paling kocak selama ramadhan, sayang banget cuma ada setaun sekali. ada lagi baru opera van java sahur juga lucu, agak kasar tapi ya lumayanlah buat ngocok perut.

bulan puasa, biasanya jam masuk sekolah dimundurin setengah jam atau 15 menit, eh sekolah gue engga, tetep masuk jan setengah 7!! aduh parah deh, ga bisa tidur lagi selesai sahur, kalo tidur, ga mau bangun, kalo ga tidur ngantuk dikelas ckck udah gitu kalo dikelas cobaannya banyak, ada yang suka bikin marah nyubitin apa ga ngambil hp trus sms ngaco keorang" tertentu, banyak deh tingkah anak muda yang aneh" dijaman globalisasi saat ini *apasih! (mungkin cuma temen" gue kali ya yang aneh kaya gitu?) hehe

kalo denger bulan puasa pasti ada tradisi yang namanya buka bersama deh. rencana buka bareng sih banyak, tapi dalam waktu dekat ini mau bukber sama anak SMP dulu, berikutnya sama anak karate, buka dari sekolah masih banyak lagi deh (sok banyak yang ngajak aja).

temen" rumah gue yang biasanya kita ber5 sekarang udah tinggal ber3 aja. jumat dan senin kemarin 2 orang lagi udah pada jauh tinggalnya. karena menuntut ilmu sampai" ke bandung dan malang --", sepi krik krik jangkrik banget deh ah. apa lagi kalo kita bisa kumpul ber3 cuma jumat, sabtu, minggu tarawihnya makin ga nampol deh. belom lagi pada mudiknya yaaaah ga ada temen deh gue.

hemmm, kira" gue yang udah segede gini masih dapet THR ga yah? haha lumayan duitnya bisa buat ditabung, trus di beliin celengan biar bisa nabung lebih banyak lagi :) senyum mempesona *najis otaknya dikit

yaudadeh, udah malem besok pagi mau sahur!
see yaa!

2 komentar:

Computer Dummy mengatakan...

Wah seru juga yaaa puasanya banyak cobaan

eko setiawan mengatakan...

iya not haru sabar menghadapi cobaan di bulan ramadhan
he,,