07 Juli 2009

penghibur

tadi malem, perasaan gue lagi ga enak banget. trus tiba" gue mau nulis dan terciptalah.... apa ya namanya? gatau ini namanya apa hhe.

dibalik tawa riang candanya ada seutas kepedihan yang tak pernah lekang
namun, hanyalah seorang penghibur yang tak sanggup bermurung diri dihadapan sekian orang
walaupun dia pandai tertawa, bukan berarti dia ringan akan hidupnya
ialah yang bersembunyikan kesedihan dalam senyum dibibir kecilnya

***
bosen deh liburan gini" aja mana rapat buat 17an lagi haha. ketemu orang" yang taun lalu deh. liburan ini di awali dengan berenang. niatnya berangkat jam 7 tapi karena gue mesti bawa bekel dan itu harus digoreng sendiri mau ga mau nunggu gue selese masak. setelah depan pintu masuk gue baru sadar kalo ga bawa kacamata renang. aduuuh jadi ga nikmat deh renangnya.

selanjutanya gue dan temen" emang udah rencana mau jalan setelah dirembukin ujung"nya cuma ber4tan aja sama adeknya temen gue. sekarang cuma main dirumah temen aja deh sama lia. bored banget yee

Tidak ada komentar: