04 Februari 2009

puisi-nya riris

hello!!!
hari ini insya Allah gue udah ga sedih lagi :) (menghapus air mata sambil nyedot ingus yang meler)

pulang lia, gue mampir dulu jajan di pizza sama danti haha. berhubung tadi kita naik angkot jadi kita agak tengsin gitu turunnya. akhirnya gue sama danti turun dikomplek sebelom pizza. haha malu gue, soalnya di angkot itu ada orang yang biasa bareng kita. pas ngetok angkot gue udah mesem" ga jelas, si danti lagi nyengirnya penuh arti haha setelah kedua kaki gue melangkah gue bener" ga bisa nahan ketawa. HAHAHAHAHA tertuanglah suara tawa gue yang penuh sensasi itu, sampe hampir jatoh (beneran) tanya aja danti-nya. gue ngerasa bodoh aja ngapain juga turun disitu. mana angkotnya masih berenti, kita sok" jalan tanpa tujuan haha hal bodoh banget tuh!

lanjut. selagi makan, gue dapet sms dari riris, riris adalah makhluk tuhan yang berkerudung, mukanya cina" gitu, kalo buka kaca mata udah kaya orang tidur hehe. dy temen sekelas gue, dy suka denger cerita" gue, apa lagi masalah yang kemaren itu.

balik lagi, tiba" dy sms bilang gini "rin, gue punya entah puisi atau bukan. tapi yang jelas itu buat lo. jangan sedih lagi yaa sayaong!" haha agak jiji belakangnya. gue pikir dy emang peduli sama gue sampe buatin gue puisi yang ga jelas ini puisi ato bukan hehe tapi gue suka (banget) ko

Kita Butuh Cerita

semua ini bukan kita yang dibuat tapi kitalah yang membuat semua ini
sungguh rapuh cahayamu, bukan inilah yang kucari
sangatlah adil dirimu, tidak hanya ini yangku butuhkan
yangku tau dirimu berada disana, bukan berada dibatas gelap dan terang
tapi kiniku tau, kau tak selamanya membutuhkanku untuk tau apa arti sebuah cerita

gimana? menurut gue sih bagus :) aduuuh temen gue itu, baik-nyoo. dy juga selalu bilang ke gue supaya positive thinking pake nyebutin hadis-nya pula, biasa anak rohis hehe gue juga (mantan) anak rohis haha :D

Tidak ada komentar: