20 Januari 2009

syair boleh mimpi

hei masa gue dapet syair yang mungkin akan gue terusin sampe jadi lagu.

tadi malem gue mimpi, masa gue denger ada suara" gitu. gue fikir itu kenyataan tapi cuma mimpi, gue inget kalo gue ngetik kata" ini di hp gue saat mimpi itu berlangsung, sampai pada akhirnya bokap ngebangunin gue. beberapa detik gue melek, gue sadar, gue terkejut, gue panik, gue kebelet (ko??) tenyata itu mimpi dan gue segera ngetik ini di hp gue bertuliskan..

terbayang senyummu yang hilang
bagai malam tak berbintang karena hujan

setelah beberapa menit gue sadar gue ralat kata"nya menjadi..

saat malam datang
terbayang senyumu yang hilang
bagai langit tak berbintang

ini kata" yang ga pernah gue denger sebelumnya. ada yang udah pernah denger kata" di atas? kalo ada yang pernah denger kasih tau yah :) makasih

oia, ini udah ada nada-nya loh berkat mimpi itu juga. sampai saat ini suka gue nyanyiin sampe ketemu kata" yang pas buat nerusin kata" itu.

kalo yang ada ide komen ja yah! makasih :)

Tidak ada komentar: