11 Januari 2009

jalan jalan

helloo .. sudah lama tidak nge-post nih. kangen juga gue cerita". oia setelah gue alami kehidupan gue selama ini gue baru sadar hidup gue sangat indah(walaupun kenyataannya agak kurang) tapi dengan kekurangan atau kegagalan itu gue sadar bisa jadi lebih baik lagi.. haha gaya deh lu rin!

baru kemaren gue jalan sama temen" SMP walaupun hanya kekota, yaaa ampun selama 16tahun gue tinggal di Jakarta ga tau seisi jakarta sedetailnya. ckckckck

kita merencanakan jalan ini cuma buat menghabiskan waktu bersama aja. abis ga pernah ketemu..
emang deh yang namanya Jakarta maceeet dimana" fuuih! panas lagi.. hemm tapi seru ko.

tau sendiri kalo nunggu bus transjakarta itu kaya tempat minta sembako yang bejubel banget. untung gue bawa tabung oksigen haha ga mungkinlaah. disitu berasa banget temen" yang pada peduli anak gue dan amel soalnya kita doang cewenya. haha setelah turun transjakarta biasa di sebut busway(itukan tempat jalan bus-nya) gue kira salah satu dari kita tau dimana fatahilah ternyataaa ga ada yang tau, sampe suatu saat kita liat bule yang lagi jalan, ga tau deh dy mau kemana eh temen gue sok tau gitu..

reza: udah sini ikut gue (dengan tampang sok taunya)
gue dan yang lain: oke ! emang lo tau jha?
reza: ga, ikutin tuh bule aja..
gue dan yang lain: yeeeeeeeee...
reza: nyengir" kuda

dy yakin banget jalan di depan, lalu terlintas di benak gue buat ngerjain dy.. haha(tampang licik)

gue: (ngomong ke yang lain) eh, eh, eh, biarin aje tuh bocah jalan sendiri, kita putar arah!!
yang lain : oke ...
reza: woyy mane yang lain ! (tampang bingung, pengen nangis, muka merah, mencret aje sekalian.. haha) ga laah ! ini cuma hayalan gue aja.

tapi sayangnya anak" ga dengerin gue ngomong mereka malah ngelanjutun jalan sama reza. huh! sial! kan seru kalo tuh bocah di kerjain.. haha (peace yah jhaaa)

setelah jalan berapa lama akhirnya kita sampai ditempat tujuan! yeyy!!! cihui! asiik! wuaaah!! itu lah kata" yang gue ucapkan setelah sampai. tapiii ko banyak orang yah?? yaaahh jadi ga cihui, asiik, seru, yeyy, wuaaah lagi deh. tapi cukup menyenangkan disana.

kita masuk kedalam museun fatahilah gue tuh penasaran banget di dalem ada apenye. ternyata cuma gitu aje, jiaaah !! barang" jadul, lukisan lama, lemari" super gede, 1 lagi ada setannya deh pasti. hehe

siaaal! di dalem sempet foto" dan kebanyakan gue yang ngambil .. huhu foto gue cuma 3 :(
salah satu foto gue bersama bocah" petualang..


amel, gue, arif, reza, petoy

liat deh, yang siap cuma gue makanya gue ambil foto ini karena guenya lagi bagus. hehe

1 lagi yang ini ada valen dan yonda-nya.


gue, amel, petoy, yonda, valen, reza
sayangnya disini gue aneh banget. apa emang udah aneh ya?? haha

disana kita juga liat seorang wanita pake baju ijo, gue ga ngerti deh tuh orang gila, sarap, ato emang bener orang teater. sumpah aneh banget nangis, ketawa, serius, marah wah ga ngerti deh.

sewaktu kita istirahat ternyata si reza liat cewe pake kerudung dan dia bilang cewe itu ganteng!! ya allah za, pikiran lo dimana?? hahaha

di jalan bawah tanah menuju busway.

arif: rin, tau ga? masa reja bilang tadi yang pake baju putih ganteng!
gue: ??? ganteng? (wah! tuh bocah bilang orang ganteng? ada apa dengannya? cewe didunia abis apa sampe kaya gitu. ckckck)
reza(tenyata dy nguping apa yang sedang gue dan arif bicarakan): eh cewe maksud gue, cewe kerudungan!
gue: ha? lo suka sama yang ganteng"??? wah gilaaa serem banget lo!!
reza: bukan salah maksud gue cantik..
gue: ooh kirain lo suka sama cowo.. hahaha
reza: nyengir" kuda (lagi)

dan sepeti biasa yonda dan valen jauh tertinggal di belakang. mereka tuh dari berangkat udah kaya cowo homo, serem banget di busway tarik"an tangan, berantem kaya orang pacaran, tabok"kan padahal kita itu udah SMA. dasar kelakuan SD.. ckckck sampe si valen ngambek sama yonda.. haduuh temen gue temen gue ga ada yang bener..

kita pulang jam setengah 5. untung balik jam segitu, ngantri busway panjang banget gilaa. dalam busway/trans jakarta temen gue sebut saja "Mr.J/jorok"(sebenernya susah buat ngakuin dy sebagai temen, tapi apa boleh buat dari pada dy meperin upil dibaju gue(lagi)??) baru kali ini gue nemu temen sejorok dy. sumpah jijik banget. apa yang dy lakuin itu sulit dipercaya, urusan ngupil sampe dah dipeperin ke anak lain adalah hal yang paling menjijikan!! oh nooo!! baju gue kena! sumpah najis banget!!

waktu itu kita lagi nunggu bus transjakarta dan apa yang dy lakukan? dy ngupil depan umum dan dipeperin di rambut orang! Oh My God ampuun deh. mau tau orang yang dipeperin siapa? yang melihat hanya gue dan amel. oh noo! parah sangat! namanya gue rahasiain karena kasian. lalu aduuh sulit di ungkapkan dengan kata" karena sangat jorok bukan jorok yang macem" looh maksud disini joroknya anak SD gitu. gue rasa anak SD juga ga jorok kaya dy.. ckckck gue rasa produksi upil dalam hidungnya terlalu banyak jadi dy senang berbagi upil dengan temannya.. hiiiii !! hahaha

kita juga sempet salah naik, yang seharusnya turun di kampung melayu eeeeh, itu malah jalan terus dan semua itu salah reza (lagi). kasian dy disalahin melulu. mana bocah banget tampangnya.. belagu lagi.. hahahaha becanda jhaa . okeh!

pulangnya gue sama amel di cengin sampe mencret" haha ga deng. mentang" mereka anak IPS semua gue abis kena sindiran mereka.. waaa!! sialan! jelas kalah gue, 2 lawan 4. huuh!!

bagi gue kemaren tuuh bener" asiik. rencana gue tercapai juga. hehe :)
makasih semuanyaaa... amel, reza, yonda, arif, valen dan petoy...

dalam cerita ini ko tiba" ada petoy ya?? iya dy ikut jalan bareng, tapi dy diem aja. tidak menimbulkan kesan kesan mendalam.. mungkin dy diem nahan cepirit kali ya?? yasudahlah kan sudah sampe rumah ini semuanya :) damai yaaah :p

sering" yah kita jalan lagii mau banget gue :D

3 komentar:

amelio nito mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
amelio nito mengatakan...

iyya ya. emang yonda sama valen temen homoan dari smp kayaknya hihihi.
seru ya!! :)

rini mengatakan...

hahaha iya" najis banget apa lagi yonda. weks!!