11 Februari 2013

rini-rinot menjadi trihadirini

Halooooo!!

Dari judulnya pun mungkin tau ya maksudnya apa. *ada yang jawab NGGAK! pake urat* oke santai, nih gue jelasin lebih detailnya.

Jadi... Hari ini gue resmi ganti alamat blog. Sebetulnya udah lama gue mau ganti tapi bingung dan sayang karena udah cukup banyak yang exchange blog sama gue huhu *jangan lemparin gue batu atau tomat lemparin gue mawar aja ya*. Maaf teman-teman se-blog-ku bila aku menghilang dari peredaran. *dilempar mawar* *pungutin mawar* *nunggu malem minggu buat jualin mawarnya lagi*

Gue penasaran dan pengen aja nyoba peruntungan dengan nama yang baru dan sesuai primbon yang lahir rabu legi itu cocok, jadi cuss gue ganti deh. Asli gue bohong, gue gatau gue lahir hari apa *semakin lama semakin bener lo rin*.

Gue berterima kasih sekali karena rini-rinot.blogspot.com udah mau ngeshare tulisan-tulisan yang menurut gue ga penting dan juga udah nemenin gue selama 4 tahun terakhir. Visitor rini-rinot.blogspot.com pun sudah mencapai 4900an gue ulangin lagi empat ribu sembilan ratusan hehe *benerin kerah* *padahal pake kaos* *padahal juga setengahnya gue yang visit*.

Juga gue mau ucapin terima kasih buat yang suka ngecek atau buka atau bahkan ga sengaja buka blog gue kemudian meninggalkan jejak dengan mengkomen. Itu sangat bermanfaat. Kenapa? Berarti beberapa tulisan gue cukup memberikan informasi atau mungkin sedikit menghibur hehe.

Sedih rasanya ganti nama tapi mau gimana lagi, gue harus move on, eh maksudnya rini-rinot ga akan mungkin dipertahanin. Plis man, nama yang diulang dengan huruf ‘O’ itu jaman kapan man. Gue harus move on dan bangga dengan nama gue sendiri man. Toh nama gue ga ada yang punya selain gue *kayanya, gue search sih cuma gue doang gitu* *benerin poni* *padahal udah ga punya poni* *oke, potong poni biar punya poni lagi* ini apa sihh??!!

Baiklah.. Sambil nangis meringis gue harus merelakan blog lama gue berganti kulit di awal tahun 2013 ini.

*drum roll* Saat ini!! *pake toa* trihadirini.blogspot.com telah saya resmikan mengganti rini-rinot.blogspot.com *teng tereng teng teng* lautan manusia riuh bertepuk tangan dan sebagian besar diantaranya bersiul *prok prok prok fiwiiiittt!!*

Oke baik, silahkan keluar dari imajinasi anda.

Yup, semoga nama baru, cerita baru, kisah baru, kebahagiaan yang baru akan datang menemani langkahku.. *asik* hehe

Dadaaahh rini-rinot.blogspot.com *kibarin sapu tangan* huhuhu...

Tidak ada komentar: