10 Februari 2013

Postingan tentang Timeline, The Intersect dan Coolyah


Hi Blogy!
Liburan semeter ini gue lagi asik banget youtub-ing. Selain main sama temen rumah yang lagi pada pulang, akhir-akhir ini gue juga seneng banget ngedeprok buat nonton episode-episode dari acc youtube bernama ADAPAINI.

A: Apaan tuh rin?

G: Sepemahaman gue sih jadi itu username/account kelompok anak yang kuliah di Jerman dan mereka buat reportase acara dan tempat tempat yang seru disana.

A: Ko lo bisa aja sih rin nemu link kaya gitu?

G: gini loh, jadi gue awalnya lagi liat-liat film pendek di youtube, terus ada film yang judulnya Timeline nah dari situ gue mulai cari-cari deh mereka itu sebenernya siapa? *zoom in zoom out*

Timeline

A: haha kepo lo! ohya, kemarin gue denger lo suka nyanyi lagu yang liriknya “sampai kapan, sampai berantakan, ku kan menunggu dirimu tanpa waktu” itu lagunya siapa?

G: biarin sih, mereka juga mengeksplore dirinya jadi ga salah kalo gue pun mau tau. Oh itu, jadi awalnya gue liat dari film pendek judulnya Timeline terus gue iseng nih liat profil mereka. Dan gue nemu aja film judulnya The Intersect salah satu soundtracknya gue suka banget, makanya suka gue nyanyiin haha. Dan ternyata film itu menang loh di......... aduh gue lupa namanya apa, pokoknya menang gitu. Kalo penasaran lo search aja keywordnya judul film yang tadi gue bilang The Intersect

A: filmnya gimana tuh?

G: aduh banyak tanya, kenapa lo ga nonton sendiri aja? Tapi jangan lupa lo liat dulu teaser 1, sama 2 biar lo ngerti

A: oh gitu ya, oke deh gue cek ya rin

G: sip sip

Teaser 1

Teaser 2

The Intersect

*beberapa saat kemudian*

A: gue udah nonton rin

G: gimana gimana?

A: bagus, gue suka aja sama pengambilan gambarnya

G: haha iya tuh keren ya. Ceritanya simple dan cepet sampe ke penonton. Menurut gue..

A: iya, takdir sama jodoh gitu kan? Coba ada kelanjutannya gue ikutin deh

G: haha iya. Gih lo bilang aja sama yang bikin minta dijadiin sekuel hehe

A: haha yakali rin..

Nah dari situ gue mulai suka sama lagu 'Sampai Mengerti by Dino Elang'. Nih linknya klik disini

Sekarang gue jadi suka liat account ADAAPAINI dan dari situ pula gue mulai suka sama kegiatan-kegiatan mereka yang doyan banget jalan-jalan. Hasilnya, gue pun mupeng banget huhuhu. Dalam videonya, mereka nyebut acaranya itu COOLYAH. Ini blog mereka, buat yang mau tau profilnya klik disini. Kalo dibaca biasa kedengerannya kaya KULIAH, gue pun baru kepikiran beberapa saat abis nyebut namanya.

Saat ini mereka udah upload 20 episode, gue udah nonton sih yang 19 sama 20. Penasaran awal mulanya gimana, gue ikutin aja deh dari episode pertama. Dan ternyata di episode 5 gue ga sengaja liat ada tetangga gue dalam video itu haha. Dunia ini sempit -_-

Komentar gue soal video mereka, kocak banget, ada lucunya, ada jayus juga *maaf ya* haha tapi mereka sendiri ko yang nulis diketerangannya kalo jayus. COOLYAH sendiri di pandu sama 2 orang host yang keliatannya susah banget buat ngomong serius bernama Putera dan Angling alhasil emang beneran lucu dan aduh gatau lagi gue mesti bilang apa. Yang jelas COOLYAH menghibur banget khususnya buat gue yang suka becandaan ringan kaya mereka.

Udah dulu ya segitu aja postingan kali ini. Soalnya gue mau lanjut nonton COOLYAH episode selanjutnya hehe.

Daa!.. :D
Cheers @trihadirini

Tidak ada komentar: