27 Oktober 2012

Tahu Diri - Maudy Ayunda


Hi blogy!
Yap, gue mau share lagu boleh ya..
Jadi beberapa hari ini gue iseng denger ost juga liat trailer juga behind the scene Perahu Kertas, dan fix gue nyesel banget ga nonton part pertama :''(
Bener kata temen gue kalo film ini bagus, terlebih emang film ini diangat dari sebuah novel karya Dewi Dee Lestari yang udah terkenal banget sama tulisannya yang berkarakter.

Film perahu kertas ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Lagu di film ini yang dinyanyiin sama Maudy Ayunda Perahu Kertas dan Tahu Diri. Ya kalo lagu Perahu kertas udah sering denger ya. Ini gue ada link Tahu Diri - Maudi Ayunda. Yang menurut gue ga kalah dalemnya sama ost yang lain. Oke check this out!

Selamat menikmati..


Tidak ada komentar: