31 Mei 2010

Birthday of May

Tanggal 24 mei kemaren temen gue, luqman tapi kita biasa panggil doi arif dia ulang tahun, sore itu gue lagi ada di sekolah karena mau ngomongin acara perpisahan, pulangnya gue di ajak reza kerumah arif sama yonda dan amel, malemnya kita di teraktir deh (asik asik). Makasih rif

Selanjutnya tanggal 25 mei giliran reza yang ulang tahun awalnya gue bingung mau di apain itu dia, karena kalo dipikir-pikir gue sama amel para wanita sepertinya ngga enak aja kalo pulang malem kita putuskan kerumahnya subuh eh ngaret jadi jam 6 -___- gara-gara yonda ngaret is the best. Lagi pula gue ga bisa lama-lama, jam 7 gue harus udah di sekolah berangkat buat perpisahan kelas.

yonda, amel, petoy, gue, reza

HAPPY BIRTHDAY GUYS .

Kemarin di akhiri sama ulang tahun gue tanggal 30 mei. Jam setengah 1 malem danti sama dhona udah kerumah aja bawa cake hihi asik deh. Makasih tayaaang J

danti, gue, dhona

Paginya, ada amel, reza, yonda, sama valen dateng kerumah gue J thanks yaa disusul sama luqman yang di jemput sama yonda valen. Mereka berhasil menghancurkan rumah gue kaya panampungan binatang liar rrrawr beneran liar meraka berdua si yonda sama valen kaya maho, maaf ya. Tapi ya ngga papa lah seneng ko udah pada dateng kerumah walaupun tanpa petoy okelah. Makasih yaaaaa semuanyaa

arif, reza, valen, gue, yonda, amel

Love youuuuu

Tidak ada komentar: