02 April 2010

Kemarin, Sekarang, Nanti

Hello! udah april aja nih

Wedeeeeew lama banget gue ngga ngeblog. Mau kasih tau kalo

1. 1.1. Gue ga diterima FKH IPB L

2. 2 2. UN sudah selesai (belom cerita juga)

3. 3. 3.Gue 6 bulanan

4. 4 4. Ujian praktek disekolah ngebingungin

5. 5.5. UAS 2 minggu lagi

7. 6 6. Rencana liburan (nanti aja deh kalo udah dapet kuliah)

Iya, gue ngga diterima FKH rasanya itu sediiiiiih banget. Tapi ya mau bagaimana lagi, yang diterima emang orang” yang tidak diragukan sih. Dikelas gue ada 3 orang yaitu, Afanina, Faisal, sama Habibi. Seneng banget ya jadi mereka udah ngga ngapa-ngapain setelah UN yaaa paling UAS sama praktek bagi mereka mah cilik!(kecil gitu).

UN juga udah selesai tanggal 19 gue mulai stress mukirin UN gimana nasibnya. Tanggal 20 udah lumayan tenang. Tanggal 21 udah masa bodo. Hari H nya gue panas dingin tapi Alamdulillah itu bohong. Gue sehat wal afiat di jalan menuju sekolah gue nyengir-nyengir aje kaya orang sarap ceritanya sih nenangin diri. Pas masuk gerbang sekolah JENGJENG JENGJENG nervous bo’.

Anak-anak kelas gue sebelom masuk/mulai tes (hampir) semuanya sholat dulu biar tenang gitu. Ya Alhamdulillah deh gue lumayan tenang.

Nah udah bel nih, saatnya masuk. Rasanya grogi kaya mau ngapain deh. Untungnya pengawas hari pertama baiiiiiik banget bapak-bapak katanya guru sma 12. Makasih ya pak jadi ga nervous kitanya hehe. Hari ke-2, 3, 4, 5 semakin susah. Gurunya cewe weleeeeeeh serem matanya. Apa lagi yang dari swasta. Tapi udah berusaha semaksimal mungkin semoga LULUS dengan hasilnya sangat baik J

Pas banget tanggal 26 selesai UN, gue 6 bulan sama doi. Awalnya gue diemin aja tuh, eh ternyata emang beneran si doi ga inget saking konsen sama UN kali ya. Seneng tapi sedih aja sampai saat ini gue belom ketemu, udah sebulan cing L kebayang deh tuh kaya apa miss-nya.

Itensif UAS sambil ujian praktek tuh ngebingungin banget ternyata. Ada yang udah ada juga yang belum. Kebayang susah nih praktek IPAnya. Apa lagi biologi yang hati ayam ituloh waduh paling ora iso dan lagi baunya nauzubila. Ok gpp calon dokter harus bisalah! AMIN

Ternyata UAS ngga main-main susahnya pake ada essay pula! Walah pie toh iki?? Bismillah aja deh sambil belajar juga. Apalagi UASnya itu setelah SIMAK ohmaygat! Makin keren aja tuh. Harus bisa harus bias harus bisa!! Kaya yang waktu malam muhasabah sulit tapi bisa!

Kemaren gue baru daftar UTM IPB dan gue baca berita buruk yang sangat buruk yaitu setiap fakultas hanya menerima 10 calon mahasiswa ajegileeeeee!!! Ya Allah ya rabb semoga saya salah satunya deh keterima FKHnya gpp urutan yang terakhir AMIN AMIN AMIN. Pokonya itu harus bisa sebisa mungkin. Tesnya tanggal 1, 2 mei 2010 harus bener-bener siap fight sama UTM ini mah. BISMILLAHIRAHMANIRAHIIM

2 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

hai, salam kenal y!!

AmaliaNita mengatakan...

semangat yaaa buat test ipb nya, amin ya Allah Endah Tri Hadirini FKH IPB