05 Maret 2012

Blue Rose

Hey BLOGy!

Udah cukup lama ya saya tidak ngepost. Ceritanya sih ada yang minta gue nge-posting gitu deh, ya abis bingung juga mau posting kapan secara gue sibuk. Haha ga deng ga sibuk ko biasa aja, cuma gatau harus posting apa. Rasanya malas betul untuk ngetik. Udah lumayan banyak sih di notes hp gue yang mau di share tapi betulan deh rasanya banyak aja yang ngehalangin hihi sok ya.

Oke sesuai sama judulnya, gue mau kasih info dulu sebelumnya tentang mawar birunya sendiri. Kebanyakan mawar yang suka kita liat itu kan mawar merah, putih, orange, kuning, peach, dan sebagainya. Kali ini mawar biru yang artinya pun sedikit complicated. Nih silahkan di lihat dulu.


Arti mawar biru,
  • ·         Merepresentasikan perasaan yang tidak mudah di katakan (ihiy)
  • ·         Imaginasi, misteri, tidak dapat di sentuh atau ketidak mungkinan
  • ·         Sesuatu yang benar benar dalam, karena berasal dari mawar putih yang sudah    lama, dingin dan membeku menjadi mawar biru
  • ·         Melambangkan kesungguhan atas perasaan, karena direkayasa genetik dengan      semua warna. Mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari        semua mawar (merah, kuning, putih, hitam)
Ya kaaan? Lain sekali sama saudara saudara mawarnya yang lain. lebih ke cinta sejati, ketulusan, persahabatan dan lainnya.

Nah, itu dia yang bikin gue suka sama mawar biru “Merepresentasikan perasaan yang tidak mudah di katakan” gue emang paling susah buat bicara, apa lagi hal hal yang urusannya perasaan. Ngertikan maksudnya??

Ah gimana sih masa ga ngerti, nih yaa..

Pasti pernah deh, dimana posisi lo lagi suka atau naksir sama orang tapi perasaan lo itu lebih dari suka/sayang/cinta ya itu dia yang sulit di katakana kan? kayanya gimanaaaa gitu lebih deh dari yang gue sebutin tadi. Makin sotoy deh gue. Terbuktikan kalo gue emang ga pandai berkata-kata. Yaudah deh ya intinya sih ‘susah buat ngungkapin perasaan’. (dari tadi kek rin bilang gitu pake muter muter segala! Yadeh maapin kalo gitu yak)

Baru ini aja deh pengetahuan yang bisa gue share tentang Blue Rose next time blue blue yang lain bolehkah? Hihi J

See ya, Cheers :*

NB: mohon di maafkan bila ada salah kata J

Tidak ada komentar: